Penting! BLT BPJS Gelombang 2 Sudah Cair, Bantuan Rp 600 Ribu Ditransfer ke 15, 72 Juta Pekerja, Yuk Cek Link Ini

M Aziz Atthoriq - Selasa, 10 November 2020 | 19:50 WIB
Kompas.com
Horeee BLT Rp 1,2 juta sudah mulai disalurkan, begini syarat dan cara mengeceknya.

MOTOR Plus-Online.com - Penting! BLT BPJS Gelombang 2 sudah cair, bantuan Rp 600 ribu ditransfer ke 15,72 pekerja yuk cek link ini.

Buat yang lagi nunggu BLT BPJS cair ada kabar gembira nih soalnya bantuan ini sudah cair disalurkan ke rekening masing-masing pekerja.

Bikers sudah cek rekening belum apakah ada dana Rp 1,2 juta dari BLT BPJS periode November - Desember 2020.

Pemerintah sudah melakukan pencairan BLT BPJS Gelombang 2 setelah pencairan BLT Karyawan gelombang 1 dibagi 5 tahap.

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Awal November 2020 Sudah Mulai Ditransfer, Bikers Jangan Kaget Saldo Rekening Bertambah

Cek nama Anda pakah terdaftar sebagai penerima BLT BPJS gelombang 2 di website kemnaker.go.id

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dikabarkan sudah mulai mentransfer BLT subsidi gaji gelombang 2 di minggu pertama November 2020.

Istimewa
Buruan cek saldo ATM karena bantuan pemerintah atau bantuan langsung tunai (BLT) Rp 1,2 juta gelombang dua mulai ditransfer ke 12,7 juta penerima.

"Mudah-mudahan hari ini (Jumat kemarin) bisa diserahkan kepada Kemenaker. Setelah datanya clear and clean kami akan meneruskan proses selanjutnya dan akan di transfer ke para pekerja," jelas Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah, dilansir dari Antara, Sabtu (7/11/2020).

Selain itu, proses transfer ke rekening juga dilakukan melalui bank Himbara sebelum kemudian ditransfer ke masing-masing rekening penerima, termasuk pemilik rekening bank swasta.

Baca Juga: 2 Hari Lagi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji Masuk Rekening, Siap-siap Rajin Cek Saldo Bro

Source : TribunPontianak.co.id
Penulis : M Aziz Atthoriq
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular