Buktikan Irit dan Performa Yamaha All new Aerox 155 Connected, Gas Tipis-Tipis dari DDS Cempaka Putih ke Sirkuit Sentul

Indra GT - Rabu, 11 November 2020 | 14:25 WIB
Baru saja diluncurkan Yamaha All New Aerox 155 Connected, langsung geber dari Yamaha Flasgship Store Cempaka Putih ke Sirkuit Sentul untuk pembuktian keiritan dan performanya.
Didit Abdillah
Baru saja diluncurkan Yamaha All New Aerox 155 Connected, langsung geber dari Yamaha Flasgship Store Cempaka Putih ke Sirkuit Sentul untuk pembuktian keiritan dan performanya.

 

MOTOR Plus-online.com - Baru saja diluncurkan Yamaha All New Aerox 155 Connected, langsung geber dari Yamaha Flasgship Store Cempaka Putih ke Sirkuit Sentul untuk pembuktian keiritan dan performanya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan untuk para jurnalis untuk menjajal ketangguhan dari Yamaha All new Aerox 155 Connected.

Termasuk awak MOTOR Plus-online.com menjajal Yamaha All new Aerox 155 Connected geber dari Yamaha DDS Cempaka Putih, jakarta Pusat menuju Sirkuit Sentul kecil alias gokart.

Dalam perjalanan dari Yamaha DDS Cempaka Putih menuju Sirkuit Sentul kecil, PT YIMM menggelar Eco Riding Competition untuk para jurnalis.

Baca Juga: Menang Banyak Bro! Beli Yamaha All New Aerox 155 Connected Cicilan 0%

Baca Juga: Adu Fitur dan Harga Yamaha All New Aerox 155 Vs Honda Vario 150, Lebih Canggih dan Murah Mana?

Dengan fitur terbaru yang disematkan pada YYamaha All new Aerox 155 Connected yakni Y-Connect pengendara dapat mengetahui konsumsi bahan bakar melalui smartphone.

Eco Riding Competition lebih terukur akurasinya dengan menggunakan aplikasi Y-Connect pada smartphone.

Menghubungkan antara smartphone dengan Y-Connect yang ada di Yamaha All new Aerox 155 Connected sangat mudah.

Cukup download aplikasinya di Play store untuk android juga di App Store untuk pengguna IOS.

Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular