Buruan Diserbu Bro! Pertamina Kasih Diskon Rp 250 per Liter Khusus Pertamax Series

Ahmad Ridho - Rabu, 11 November 2020 | 14:00 WIB
Tribunjualbeli
Buruan Diserbu Bro! Pertamina Kasih Diskon Rp 250 per Liter Harga Pertamax Series

MOTOR Plus-online.com - Asyik nih Pertamina kasih diskon Rp 250 per liter untuk Pertamax Series.

Buruan diserbu buat bikers karena potongan harga ini lumayan membantu.

Tapi ingat, potongan harga alias diskon dari PT Pertamina (Persero) sebesar Rp 250 ini diberikan untuk pengguna aplikasi MyPertamina saja.

Diskon harga diberikan dalam menyambut Hari Pahlawan sekaligus Hari Ulang Tahun ke-63 Pertamina yang berlaku bagi jenis BBM Pertamax Series.

Baca Juga: Terancam Penyakit Kanker! Bensin Premium Gak Cuman Bikin Mesin Cepat Rusak Tapi Bisa Ganggu Kesehatan, Ini Penjelasannya

Baca Juga: Cuman Modal Rp 7,5 Juta Buka SPBU Pertamini, Pendapatan Ratusan Ribu Masuk Kantong Setiap Hari

Putut Andriantno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mengatakan, diskon kali ini berlaku tak hanya bagi Pertamax saja, namun juga jenis lainnya.

"Setelah sebelumnya hanya produk Pertamax, kini pengguna MyPertamina juga menikmati Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Dexlite dan hemat Rp 250 per liter untuk pembelian di SPBU Pertamina yang telah terfasilitasi dan terhubung MyPertamina," kata Putut dalam keterangan resminya, Selasa (10/11/2020).

Putut menjelaskan potongan harga sebesar Rp 250 bagi pengguna aplikasi MyPertamina, sudah dapat dinikmati masyarakat mulai dari 10 November hingga 31 Desember 2020.

Selain hemat, pengguna aplikasi MyPertamina juga akan mendapat poin ganda untuk pembelian Pertamax.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.