Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020, Andrea Dovizioso Penasaran Ingin Jajal Suzuki GSX-RR

Indra Fikri - Senin, 16 November 2020 | 08:41 WIB
Joan Mir juara dunia MotoGP 2020, pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso penasaran ingin mencoba Suzuki GSX-RR.
Instagram/@andreadovizioso
Joan Mir juara dunia MotoGP 2020, pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso penasaran ingin mencoba Suzuki GSX-RR.

 

MOTOR Plus-online.com - Joan Mir juara dunia MotoGP 2020, pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso penasaran ingin mencoba Suzuki GSX-RR.

Andrea Dovizioso start dari posisi ke-17 dan berhasil finis di posisi 8 di MotoGP Valencia 2020, meski mengalami masalah pada motornya.

Secara detail, pembalap Ducati itu tidak bisa menjelaskan, tapi itu pasti tidak membantu Grand Prix yang sudah sulit.

Pembalap asal Italia itu banyak berkomentar tentang juara dunia baru Joan Mir dan Suzuki, dengan menyatakan bahwa ia mengharapkan kesuksesan yang sama di tahun yang "normal".

“Ini musim yang aneh dan sulit bagi semua pembalap. Pada akhirnya Suzuki dan Mir pantas mendapatkan gelar tersebut, mereka bekerja dengan cara yang benar. Mereka kolaborasi yang paling konsisten musim ini,” kata Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Gagal Jadi Juara Dunia Tanpa Marc Marquez, Andrea Dovizioso Incar Posisi Ini di MotoGP 2020

Baca Juga: Terang-terangan, Bos Aprilia Inginkan Pembalap Ini Untuk Gantikan Andrea Iannone

Andrea selanjutnya memuji pabrikan dari Hamamatsu.

“Mereka telah menunjukkan bahwa Anda bisa menang sambil menyentuh sesuatu yang mungkin tampak sepele, Anda tidak perlu menciptakan apa pun secara khusus," bilang Dovi.

"Dengan konsistensi Anda bisa cepat. Jika Anda melihat pada berbagai motor, Suzuki adalah yang paling sederhana secara umum tentang apa pun yang Anda lakukan," tambahnya.

Dia kemudian melanjutkan ke pembicaraan tentang Joan Mir.

“Mir telah mengkonfirmasi bakat yang dipikirkan banyak orang atau beberapa sudah tahu," sebut Dovi.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular