Duh, Valentino Rossi Meragukan Masa Depan Marc Marquez Karena Cedera Panjangnya di Musim MotoGP 2020

Indra Fikri - Selasa, 17 November 2020 | 16:15 WIB
Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi meragukan masa depan Marc Marquez karena cedera panjangnya di musim MotoGP 2020.
Tuttomotoriweb.com
Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi meragukan masa depan Marc Marquez karena cedera panjangnya di musim MotoGP 2020.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi meragukan masa depan Marc Marquez karena cedera panjangnya di musim MotoGP 2020.

Dalam kesempatan Motofestival yang diselenggarakan oleh rekan-rekan “Moto.it”,  Valentino Rossi berbicara tentang situasi sulit yang dialami Marc Marquez.

“Sayangnya, ini adalah hal-hal yang tidak bisa dijadikan bahan lelucon. Dia mengalami cedera serius untuk pertama kalinya," kata Valentino Rossi.

"Lalu, segera kembali adalah masalah besar dan dia membayar mahal untuk itu. Pasti sangat buruk berada di rumah begitu lama dan juga memiliki keraguan tentang masa depan juga karena Marquez masih sangat muda," lanjutnya.

"Ketika Anda mengalami cedera parah, Anda harus mengambil waktu yang tepat untuk pulih,” sebut Rossi.

Baca Juga: Juara di MotoGP Valencia 2020, Murid Valentino Rossi Ini Sempat Marah ke Yamaha, Kenapa Ya?

Baca Juga: Mantan Bos Valentino Rossi Berjasa Bawa Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020

Valentino Rossi sendiri mengalami musim yang sangat sulit.

Antara virus corona, kecelakaan, dan masalah teknis yang terjadi pada Yamaha-nya, pembalap asal Tavullia ini hanya mengumpulkan sedikit hasil yang memuaskan di tahun 2020 ini.

Meski begitu, The Doctor tidak menyerah dan saat ia memulai umur 42 tahun ia sudah merencanakan tahun depan bersama tim Petronas Yamaha SRT.

“Ada juga hal-hal positif musim ini. Saya harus melihat apakah dengan mengubah sesuatu di tim saya bisa lebih kompetitif dan dalam beberapa kasus ini terjadi karena saya menjalani akhir pekan yang menyenangkan di mana saya cepat," bilang Rossi.

"Sayangnya setelah dari Misano 2 saya mengalami banyak kesialan. Kemudian datang Covid-19 dan itu mengerikan," ungkapnya.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular