Cuma Hari Ini, Paket Data Super Murah Telkomsel Sampai 140GB Mulai Rp 100.000, Buruan Sikat Bro

Ardhana Adwitiya - Rabu, 18 November 2020 | 13:30 WIB
Kompas.com
Ilustrasi Telkomsel. Cuma hari ini, paket data super murah untuk pelanggan Telkomsel sampai 140GB mulai dari Rp 100 ribu, bikers buruan sikat

MOTOR Plus-online.com - Cuma hari ini, paket data super murah dari Telkomsel sampai 140GB mulai Rp 100.000 saja, bikers buruan sikat!

Kabar gembira untuk bikers yang pakai nomor Telkomsel, soalnya ada program Surprise Deal.

Program Surprise Deal memberikan kuota data dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Khusus hari ini, Rabu, 18 November 2020, pelanggan yang mengaktifkan paket Surprise Deal selain mendapatkan paket data dengan harga miring, mereka juga bisa memperoleh benefit akses premium di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru November 2020, Telkomsel dan Alfamart Cari Karyawan Baru, Khusus Lulusan SMK Langsung Masuk

Baca Juga: Puluhan Kode Rahasia Dapatkan Kuota Internet Murah Meriah Telkomsel XL dan Indosat, Buruan Diserbu Bro

Telkomsel menyediakan paket data mulai dari 20 GB dengan harga termurah Rp 100.000, dan masa aktif 30 hari 24 jam sepanjang hari, di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Selain itu, ada pula paket data 35 GB, 50 GB, 80 GB, 100 GB, dan 140 GB dengan harga tertinggi Rp 400.000 (prabayar) atau Rp 200.000 (pascabayar).

Program ini sendiri berlaku bagi pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS, Kartu Loop, dan pascabayar Kartu Halo (selain corporate-paid).

Meski demikian, ada beberapa syarat yang harus pengguna ketahui agar bisa mendapatkan keuntungan Surprise Deal dari Telkomsel.

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.