Crazy Rich Surabaya Unboxing Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Seharga Rp 1,1 Miliar

Ardhana Adwitiya - Rabu, 18 November 2020 | 16:40 WIB
TribunJatim/ Fikri Firmansyah
Crazy Rich Surabaya unboxing Honda CBR1000RR-R Fireblade SP seharga Rp 1,1 miliar

MOTOR Plus-online.com - Seorang Crazy Rich Surabaya bernama Austein Adikoesoemo unboxing Honda CBR1000RR-R Fireblade SP seharga Rp 1,1 miliar.

Austein menjadi pemilik Honda CBR1000RR-R Fireblade SP di Indonesia pada hari Selasa (17/11/2020) kemarin.

Dalam video yang diunggah channel YouTube Suryamalang.com, diperlihatkan unboxing serta serah terima kunci CBR1000RR-R Fireblade SP.

Kunci diserahkan dari Big Bike Manager MPM Honda, Yanuar Achmad yang didampingi Consultan Big Bike MPM Honda Jawa Timur, Sigit Budiarto kepada Austein.

Baca Juga: Dijual Sampai Rp 1 Miliar, Motor Baru Honda CBR1000RR-R Punya Sensor Mutakhir, Ini Kecanggihan Lainnya

Baca Juga: Motor Baru Honda CBR600RR Siap Meluncur, Tampangnya Mirip CBR1000RR-R

Kata Austein, meski hari ini dirinya sudah resmi mendapatkan motor sport berkategori big bike seharga Rp 1,1 miliar lebih itu, namun sejatinya ia hampir saja gagal memiliki.

"Ya karena sebenarnya peminatnya tidak hanya saya, saya pun sempat khawatir gagal memilikinya," ujar Austein kepada TribunJatim.com, Selasa (17/11/20) di kediamannya di Jalan Gubeng, Surabaya.

"Namun saya langsung telepon pihak MPM Honda saat beberapa waktu yang lalu dan di telepon itu saya bilang saya mau beli cash pada hari itu juga," kata pria yang juga berprofesi sebagai DJ dan pemilik studio foto yang ada di Surabaya itu.

Setelah perjuangannya itu, lanjut Austein, hasilnya pun tidak mengecewakan.

TribunJatim/Fikri Firmansyah
Austein Adikoesoemo, bikers asli Surabaya pemilik Honda CBR1000RR-R Fireblade SP





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.