Sosialisasiikan Protokol Kesehatan di Tujuan Wisata, Kemenparekraf Kolaborasi Dengan Motorbaik  Gelar Motourism 2020

Indra GT - Rabu, 18 November 2020 | 22:25 WIB
Motourism 2020
Kemenparekraf Kolaborasi Dengan Motorbaik  Gelar Motourism 2020

MOTOR Plus-online.com - Untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di lokasi tujuan wisata, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berkolaborasi dengan Motorbaik dalam program Motourism 2020.

Komunitas seleb bikers yang bernama Motorbaik dipandang Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sangat potensial untuk mensosialisasikan program ini ke masyarakat.

Dimana saat ini dampak dari pandemi covid-19 membuat dunia pariwisata sangat terpuruk akibat tidak boleh beroperasi.

Untuk mencegah penyebaran virus covid-19, pemerintah memiliki kebijakan agar tidak membuka tempat wisata agar tidak terjadi kerumunan.

Baca Juga: SimPATIK Motorbaik Adventure 2016, 9 Selebrity Turing Jakarta-Jogja

Baca Juga: Wuih, Tora Sudiro Pamer Helm JP Signature x The Prediksi, Desain Kece Harganya Cuma Segini

Motourism 2020
Kemenparekraf Kolaborasi Dengan Motorbaik  Gelar Motourism 2020

Sekarang pemerintah sudah membolehkan dunia pariwisata untuk kembali bergeliat dengan membuka lokasi wisata dengan protokol kesehatan.

Sebagai otoritas di bidang pariwisata di Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berusaha memulihkannya melalui sosialisasi penerapan protokol kesehatan di beberaoa destinasi pariwisata.

Tujuannya adalah membangun kembali kepercayaan masyarakat untuk kembali berkunjung ke lokasi wisata secara aman, nyaman, sehat dan bersih.

Cleanlines, Health, Environmental Sustainibility atau CHSE menjadi dasar penerapan Kemenparekraf di berbagai destinasi pariwisata di seluruh Indonesia.  

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular