Bikin Cedera Murid Valentino Rossi di MotoGP Portugal 2020, Juara Dunia MotoGP 2020 Minta Maaf

Indra Fikri - Senin, 23 November 2020 | 09:05 WIB
Bikin cedera murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia di MotoGP Portugal 2020, juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir meminta maaf.
Corsedimoto.com
Bikin cedera murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia di MotoGP Portugal 2020, juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir meminta maaf.

 

MOTOR Plus-online.com - Bikin cedera murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia di MotoGP Portugal 2020, juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir meminta maaf.

Setelah masalah elektronik yang muncul kemarin yang membuatnya start dari posisi ke-20, hari ini ia harus pensiun dini karena kesalahan elektronik lagi.

Juara dunia MotoGP yang baru ini telah mengawali balapan dengan emosi yang meledak dengan naik delapan posisi, tapi kemudian harus menyerah.

Mungkin masalahnya disebabkan oleh salah satu dari dua kontak yang dia alami dengan Francesco Bagnaia dan Johann Zarco.

Insiden dengan Pecco Bagnaia menyebabkan pembalap Italia itu keluar balapan, yang harus mengucapkan selamat tinggal pada balapannya sebelum waktunya karena sakit fisik.

Baca Juga: Hasil Klasemen Akhir MotoGP 2020, Murid Valentino Rossi Runner-up, Suzuki Gagal Raih Triple Crown

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Portugal 2020, Miguel Oliveira Juara, Joan Mir Menyerah

“Saya ingin meminta maaf kepada Pecco karena saya terlalu agresif pada awalnya," kata Joan Mir.

"Kadang-kadang saya mengkritik manuver ini dan hari ini saya melakukannya. Saya belum pernah kotor, tapi itu bukan langkah yang bagus,” lanjutnya.

Joan Mir kemudian menganalisis masalahnya.

“Adrenalin pada lap pertama membuat saya menjadi sangat cepat, kemudian saya melakukan dua kontak dengan Bagnaia dan Zarco," cerita Mir.

"Saya tidak tahu yang mana yang menyebabkan masalah, tapi terkadang saya memiliki kontrol traksi dan terkadang tidak,” ungkapnya.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular