Pedih, Curhatan Murid Valentino Rossi yang Sempat Enggak Diunggulkan Yamaha, Malah Jadi Runner Up Juara Dunia MotoGP 2020

Indra Fikri - Senin, 23 November 2020 | 12:15 WIB
Curhatan murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli yang sempat tidak diunggulkan oleh tim, sekarang malah jadi runner up juara dunia MotoGP 2020.
MotoGP.com
Curhatan murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli yang sempat tidak diunggulkan oleh tim, sekarang malah jadi runner up juara dunia MotoGP 2020.

MOTOR Plus-online.com - Curhatan murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli yang sempat tidak diunggulkan oleh tim, sekarang malah jadi runner up juara dunia MotoGP 2020.

Pembalap blasteran dari Brazil-Italia itu telah meraih 3 kemenangan, sehingga menjadi runner up juara dunia 2020.

Lumayan untuk pembalap yang tidak diunggulkan dalam hierarki internal Yamaha di awal-awal tahun 2020.

"Kemarin di FP4 Oliveira tampil kuat, tetapi secara umum dia menjadi kuat sepanjang akhir pekan, Anda dapat melihat bahwa dia memiliki sesuatu yang lebih dari orang lain," kata Morbidelli.

"Dia bukan yang pertama di semua ronde, namun dia sangat cerdas dan telah memikirkan untuk memperbaiki keadaan untuk balapan," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Klasemen Akhir MotoGP 2020, Murid Valentino Rossi Runner-up, Suzuki Gagal Raih Triple Crown

Baca Juga: Tegang Sampai Akhir! Video Detik-detik Sesi Terakhir Kualifikasi MotoGP Portugal 2020

"Ada perasaan di udara bahwa dia berada di depan semua orang,” tambah murid Valentino Rossi ini.

“Ini telah menjadi musim yang fantastis bagi saya dan saya tidak menyembunyikan fakta bahwa di awal tahun saya merasa seperti pasukan ke-4 Yamaha," sebut Morbidelli.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya merasa tersisih karena itu tidak benar, tetapi fakta sederhana memiliki motor yang berbeda dari yang lain membuat saya merasa sedikit merasa kurang," tambah Morbidelli.

"Tapi kami memusatkan semua kemarahan ini dengan bekerja di rumah dan bekerja dengan tim dan itu terbayar. Ada hubungan khusus dengan Ramon tahun ini," sebutnya.

"Saya selalu cukup beruntung untuk bekerja dengan beberapa kepala kru yang luar biasa, tapi kali ini semuanya berjalan sangat baik dengan Ramon,” lanjut Morbidelli.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular