Jelang Pemilihan Ketua IMI Pusat Yang Baru, Inilah Harapan Tim-tim Balap Motor Indonesia

Indra Fikri - Selasa, 24 November 2020 | 13:00 WIB
DAB/OtoRace
Jelang pemilihan ketua IMI Pusat yang baru, inilah beberapa harapan dari tim-tim balap motor Indonesia.

MOTOR Plus-online.com - Jelang pemilihan ketua IMI Pusat yang baru, inilah beberapa harapan dari tim-tim balap motor Indonesia.

Beberapa tokoh otomotif telah mengemuka menjadi bursa calon ketua IMI Pusat periode 2021-2024.

Di antaranya, Sadikin Aksa, HM Putranto dan Bambang Soesatyo.

IMI sendiri akan menggelar Musyawarah Nasional di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 20 Desember 2020.

Beberapa tim balap menggantungkan harapannya kepada ketua IMI yang baru, agar dapat memajukan dunia otomotif khususnya roda dua di dunia Internasional.

Baca Juga: Siap-siap, Balap Motor Bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) 2020 Segera Mulai, Ini Jadwal Putaran Pertama

Baca Juga: HOT NEWS! Ramai Wacana Balap Road Race Indonesia Cup Prix, Menggantikan OnePrix?

"Kalau saya sih, kepingin Ketua IMI dan para ketua di bidangnya masing-masing terutama di bidang roada dua khususnya road race, tolong lebih perhatian kepada roda dua khusus nya," buka Rudy Hadinata owner tim ART Jogjakarta.

"Karena bagaimanapun, roda dua road race selain ramai komunitas nya, juga terbukti bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional atau balap dunia," lanjutnya.

"Balapan semakin mahal ditambah sponsor pun semakin sulit semenjak di masa pandemi sekarang ini," curhatnya.

"Gimana caranya, supaya ada semacam support atau menciptakan balapan murah yang bisa melahirkan pembalap yang prestasi di kancah balap dunia," harap Rudy.

"Bisa juga dengan memberikan solusi, baik itu dalam bentuk link sponsor kepada tim balap atau bisa juga subsidi untuk pembalap atau team yang berprestasi (contohnya)," imbuh Rudy Hadinata.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular