Bikin Senyum! Resmi Tahun Depan Jadi Pembalap MotoGP, Pembalap Ini Bingung Mau Pakai Nomor Berapa

Joni Lono Mulia - Selasa, 24 November 2020 | 12:30 WIB
Jorge Martin (kanan) bingung pakai angka berapa buat nomor start di MotoGP 2021 karena angka 88 sudah duluan diambil Miguel Oliveira (kiri)
Twitter/88JorgeMartin; Tech3Racing
Jorge Martin (kanan) bingung pakai angka berapa buat nomor start di MotoGP 2021 karena angka 88 sudah duluan diambil Miguel Oliveira (kiri)

MOTOR Plus-online.com - MotoGP 2020 resmi tuntas Minggu, (22/11/2020), resmi jadi pembalap MotoGP 2021, pembalap ini bingung pakai nomor berapa.

MotoGP tahun ini selesai dengan berakhirnya MotoGP Portugal 2020 di sirkuit internasional Algarve Portimao, termasuk juga daftar pembalap baru MotoGP tahun depan alias pembalap debutan (rookie MotoGP).

Sebut saja ada Enea Bastianini, Luca Marini dan Jorge Martin dan mungkin bakal ada satu nama lagi kalau benar tim Aprilia pabrikan memilih pembalap dari Moto2 tahun depan.

Belum juga MotoGP 2021 dimulai, eh Jorge Martin udah bikin senyum aja nih.

Baca Juga: Hasil Moto2 Valencia 2020, Jorge Martin Juaranya, Pembalap Indonesia Andi Gilang Lagi-lagi Crash

Baca Juga: Kalau Berani Joan Mir Pakai Angka 1 Jadi Nomor Start Musim Depan, Faktanya Ngeri-ngeri Sedap

Gara-garanya, Jorge Martin yang dipastikan promosi atau naik kelas dari Moto2 ke MotoGP tahun depan itu bingung di MotoGP nanti pakai nomor berapa.

Nomor ini adalah angka yang bakap dipakai Jorge Martin sebagai nomor start di kelas premier MotoGP tahun depan pas dia bergabung di tim Pramac Racing.

Sebagai informasi, Jorge Martin sejak debut karier di MotoGP musim 2015 tampil di kelas Mot3 sudah menggunakan angka 88 sebagai nomor start di motornya.

Termasuk juga saat Jorge Martin jadi juara dunia Moto3 2018 bareng tim Gresini Racing Moto3 juta pakai angka 88 sebagai nomor start-nya.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular