BREAKING NEWS: Gelaran Balap Motor H. Putra Indonesia Cup Prix Subang Ditunda

Indra Fikri - Selasa, 24 November 2020 | 12:05 WIB
Indra/MOTOR Plus
Gelaran balap motor bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) yang diadakan di Subang, Jawa Barat, akhir minggu ini resmi ditunda.

MOTOR Plus-online.com - Gelaran balap motor bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) yang diadakan di Subang, Jawa Barat, akhir minggu ini resmi ditunda.

Hal ini dikarenakan imbas dari perkembangan situasi pandemi yang memaksa harus menunda gelaran balap ini.

Padahal, gelaran ini sudah dipersiapkan dengan matang oleh Deny Wajonk sebagai pelaksana event yang dipercaya oleh Haji Putra Rizky selaku pencetus balapan ini.

Termasuk protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19, telah dipersiapkan dengan rapi.

Yang mana gelaran ini memang direncanakan hadir tanpa penonton & Live streaming.

Baca Juga: Siap-siap, Balap Motor Bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) 2020 Segera Mulai, Ini Jadwal Putaran Pertama

Baca Juga: HOT NEWS! Ramai Wacana Balap Road Race Indonesia Cup Prix, Menggantikan OnePrix?

Akan tetapi, di hari-hari terakhir menjelang berlangsungnya putaran perdana H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP), muncul berbagai kebijakan-kebijakan baru.

Salah satunya surat edaran yang dikeluarkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) tertanggal 20 November 2020 dengan nomor 479/IMI/A/XI/2020 dan juga dirilisnya surat edaran Bupati Subang.

Apalagi situasi politik Nasional semakin tidak menentu, dengan ditandai pencopotan Kapolda di beberapa wilayah.

“Semua perubahan peraturan baru datang di saat kita sudah rilis dan preskon. Sebelumnya aman-aman saja, semua perizinan sudah kita pegang, gugus tugas dan pihak terkait juga sudah," kata H. Putra.

"Tapi ini bukan akhir dari segalanya, saya dan Bang Deny tetap akan memperjuangkan. Dengan ini saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak," lanjutnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.