BREAKING NEWS: Gelaran Balap Motor H. Putra Indonesia Cup Prix Subang Ditunda

Indra Fikri - Selasa, 24 November 2020 | 12:05 WIB
Gelaran balap motor bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) yang diadakan di Subang, Jawa Barat, akhir minggu ini resmi ditunda.
Indra/MOTOR Plus
Gelaran balap motor bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) yang diadakan di Subang, Jawa Barat, akhir minggu ini resmi ditunda.

MOTOR Plus-online.com - Gelaran balap motor bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) yang diadakan di Subang, Jawa Barat, akhir minggu ini resmi ditunda.

Hal ini dikarenakan imbas dari perkembangan situasi pandemi yang memaksa harus menunda gelaran balap ini.

Padahal, gelaran ini sudah dipersiapkan dengan matang oleh Deny Wajonk sebagai pelaksana event yang dipercaya oleh Haji Putra Rizky selaku pencetus balapan ini.

Termasuk protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19, telah dipersiapkan dengan rapi.

Yang mana gelaran ini memang direncanakan hadir tanpa penonton & Live streaming.

Baca Juga: Siap-siap, Balap Motor Bertajuk H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) 2020 Segera Mulai, Ini Jadwal Putaran Pertama

Baca Juga: HOT NEWS! Ramai Wacana Balap Road Race Indonesia Cup Prix, Menggantikan OnePrix?

Akan tetapi, di hari-hari terakhir menjelang berlangsungnya putaran perdana H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP), muncul berbagai kebijakan-kebijakan baru.

Salah satunya surat edaran yang dikeluarkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) tertanggal 20 November 2020 dengan nomor 479/IMI/A/XI/2020 dan juga dirilisnya surat edaran Bupati Subang.

Apalagi situasi politik Nasional semakin tidak menentu, dengan ditandai pencopotan Kapolda di beberapa wilayah.

“Semua perubahan peraturan baru datang di saat kita sudah rilis dan preskon. Sebelumnya aman-aman saja, semua perizinan sudah kita pegang, gugus tugas dan pihak terkait juga sudah," kata H. Putra.

"Tapi ini bukan akhir dari segalanya, saya dan Bang Deny tetap akan memperjuangkan. Dengan ini saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak," lanjutnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular