Yamaha All New Aerox 155 Connected Resmi Mengaspal di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Ahmad Ridho - Selasa, 24 November 2020 | 19:15 WIB
Yamaha
All New Aerox 155 Connected Resmi Mengaspal di Jawa Tengah dan Yogyakarta

MOTOR Plus-online.com - All New Aerox 155 Connected Resmi Mengaspal di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Setelah secara resmi diperkenalkan secara virtual beberapa waktu yang lalu, produk terbaru All New Aerox 155 Connected, secara resmi mengaspal di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Awak media, blogger dan vlogger lokal juga langsung menjajal produk teranyar Yamaha ini dalam acara bertajuk Media and Community Experience All New Aerox 155 Connected di Yamaha Flagship Shop di Jalan Pemuda, Semarang.

Sebelum awak media dan komunitas (ARCI, YACI, SARS) melakukan test ride, terlebih dahulu tim Yamaha memaparkan mengenai product knowledge All New Aerox 155 Connected.

Baca Juga: Selisih Rp 1,2 Jutaan Dengan Yang Standar, Tapi Yamaha All New NMAX Varian Baru Punya Banyak Fitur Tambahan

Baca Juga: Gelar Unboxing, Ini Dia Pemilik Satu-satunya Yamaha MT-09 Terbaru di Bali

“Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan kesempatan kepada teman-teman media dan komunitas untuk merasakan kualitas dan keunggulan All New Aerox 155 Conected.

Dengan performa terbaik di kelasnya, beragam fitur unggulan serta terkoneksi dengan smartphone melalui Y-Connect, kehadiran skutik ini mendapatkan respon menggembirakan di sini,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta juga memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk merasakan sensasi berkendara All New Aerox 155 Conected di Yamaha Flagship Shop, Jalan Pemuda Semarang.

Aktivitas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular