Manajer Tim Petronas Yamaha SRT Ungkap Alasan Motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2019 Lebih Joss dari Versi 2020

Ardhana Adwitiya - Selasa, 24 November 2020 | 21:35 WIB
Tuttomotoriweb.com
Manajer tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg mengungkap alasan performa motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2019 lebih baik daripada Yamaha YZR-M1 2020.

MOTOR Plus-online.com - Manajer tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg mengungkap alasan performa motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2019 lebih baik daripada versi 2020.

Yamaha menutup MotoGP 2020 dengan podium ketiga pada MotoGP Portimao 2020.

Selain juara ketiga, pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengukuhkan posisinya sebagai juara runner up MotoGP 2020.

Total ada lima podium yang diraih Morbidelli musim ini, dengan 3 kemenangan utama.

Baca Juga: Gak Juara Dunia MotoGP, Fabio Quartararo Bawa Pulang Mobil BMW M2 CS

Baca Juga: Wuih! Bos Petronas Yamaha Pede Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Tampil Mentereng Di MotoGP Valencia

Murid Valentino Rossi itu berjuang mati-matian pada 2 ronde terakhir, yakni di MotoGP Valencia dan Portugal.

Usai laga pamungkas di sirkuit Portimao, Portugal, Franco Morbidelli curhat kalau dirinya bukan pembalap Yamaha yang diunggulkan.

"Ini telah menjadi musim yang fantastis bagi saya dan saya tidak menyembunyikan fakta bahwa di awal tahun saya merasa seperti pasukan ke-4 Yamaha," sebut Morbidelli.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya merasa tersisih karena itu tidak benar, tetapi fakta sederhana memiliki motor yang berbeda dari yang lain membuat saya merasa sedikit merasa kurang," tambah Morbidelli.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.