Mantap Nih, Yamaha DDS II Jawa Barat Kupas Tuntas All New Aerox 155 VVA Connected

Ahmad Ridho - Rabu, 25 November 2020 | 13:15 WIB
Istimewa
Yamaha DDS II Jawa Barat kupas tuntas All New Aerox 155 VVA Connected.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha DDS II Jawa Barat kupas tuntas All New Aerox 155 VVA Connected.

Dihadiri perwakilan dari komunitas Aerox, ARCI (Aerox155 Riders Club Indonesia), YAB (Yamaha Aerox Bandung) dan YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia), YRFI Bandung (Yamaha Riders Federation Indonesia) buzzer fotografer, berikut influencer otomotif Dandi Malik, Nabilla Amelia, Gigi Ruwanita, Ajgum Motovlog dan masih banyak lagi.

Sabtu (21/11/2020), bertempat di Yamaha DDS II Jawa Barat gelar event exlusive produk terbaru Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected.

Beberapa konten macam penjelasan mengenai mesin dari GM After Sales M. Abidin, teori dan praktek YDT, pengenalan safety riding dari YRA, hingga test ride dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected.

Baca Juga: Keren! Trabasan Yamaha WR 155 R Eksplorasi Area Gunung di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Baca Juga: BREAKING NEWS! Yamaha GEAR 125 Resmi Meluncur, Matik Termurah Tahun Ini

“Event yang bertema Aerox Experience kali ini kita sajikan memang untuk lebih memperkenalkan produk terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected mulai dari pengenalan fitur-fitur terbaru, pemahaman safety riding yang disampaikan langsung oleh YRA (Yamaha Riding Academy), hingga test ride langsung yang bertempatkan di zona 73 agar peserta dapat merasakan adrenalin menggunakan Yamaha All New Aerox 155 VVA Connected dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan yang ketat”, jelas Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Istimewa
Seperti yang diketahui All New Aerox 155 Connected memiliki fitur-fitur terbaru seperti Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Seperti yang diketahui All New Aerox 155 Connected memiliki fitur-fitur terbaru seperti Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Secara mesin Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Yamaha All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.485.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.730.000.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.