Keren Abis, Kumpul Ontahood Moto Adventure (KOMA) Nikmati Serunya H1storide Begins di Bukittinggi Sambil Baksos

Indra Fikri - Minggu, 29 November 2020 | 14:25 WIB
Kumpul Ontahood Moto Adventure (KOMA) nikmati serunya H1storide Begins di Bukittinggi sambil bakti sosial (baksos).
Istimewa
Kumpul Ontahood Moto Adventure (KOMA) nikmati serunya H1storide Begins di Bukittinggi sambil bakti sosial (baksos).

MOTOR Plus-online.com - Kumpul Ontahood Moto Adventure (KOMA) nikmati serunya H1storide Begins di Bukittinggi sambil bakti sosial (baksos).

Ontahood Moto Adventure kembali menikmati kebersamaan menjalani hobi motorannya di area objek wisata alam di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Gathering para bikers penyuka adventure touring ini menjadi ajang silaturahmi, berbagi dan mengobati kerinduannya untuk bisa riding bareng menikmati indahnya alam.

Kali ini sebagai tuan rumah atau panitia penyelenggara acara adalah Ontahood Chapter Jakarta, Bekasi, dan Bandung dengan tagline ‘Kumpul Ontahood Moto Adventure (KOMA)’.

Mereka mengambil lokasi kegiatan dengan mengeksplorasi beberapa kota serta mengunjungi beberapa objek wisata.

Baca Juga: Wuih, Kopdar Spesial Klub Motor Addressia Sambil Menggali Pengetahuan Seputar Oli Motor

Baca Juga: Mantul, Komunitas Satria F150 (KSF) Merayakan Ultah Sewindu-nya Dengan Mengusung Semangat Satria Tanpa Batas

Diantaranya, Rumah Gadang Biaro, Kelok 9, Lembah Harau, Ngarai Sianok, Puncak lawang dan finish di Jam Gadang, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Mengusung tema ‘Koma Ciek, H1storide Begins’, rangkaian acara mereka ini diawali dengan tikum pertama yang merupakan titik start di Rizki Snack di area Pelabuhan Merak sekitar jam 04.00 WIB.

Setibanya di Pelabuhan Bakauheni, kemudian rombongan riding bareng dengan rute yang ditempuh melintasi jalur Pantai Barat Sumatera menuju Surau Bundo untuk mengadakan aksi sosial berupa pembangunan Surau Bundo.

Acara dihari kedua dilanjut dengan riding bareng melintasi kawasan pedesaan dengan tujuan mengunjungi beberapa objek wisata diantaranya rumah Gadang Biaro, Kelok 9, Lembah Harau.

Setelah isoma bersama di area Rumah Makan Pongek Situjuah, Bukittinggi, para peserta melanjutkan riding dengan tujuan ke Ngarai Sianok, Puncak Lawang dan finish di Jam Gadang.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular