Bikers Jangan Coba-coba Pergi ke Solo, Masih Nekat Siap-siap Dikarantina di Benteng Vastenburg

Ardhana Adwitiya - Selasa, 1 Desember 2020 | 21:45 WIB
Kompas.com/LABIB ZAMANI
Bikers jangan pergi ke Solo saat libur panjang akhir tahun 2020, kalau masih nekat siap-siap dikarantina di Benteng Vastenburg

MOTOR Plus-online.com - Bikers jangan coba-coba pergi ke Solo, kalau masih nekat siap-siap dikarantina di benteng Vastenburg.

Jelang libur panjang akhir tahun 2020, banyak bikers ingin turing keluar kota atau mudik ke kampung halaman.

Salah satu kota yang banyak destinasi wisatanya, yakni Solo, Jawa Tengah.

Tapi jangan dulu pergi ke Solo bro, mengingat kasus Covid-19 meningkat beberapa hari terakhir di provinsi Jawa Tengah.

 Baca Juga: Bikin Kaget Harta Kekayaan Gibran Putra Jokowi Mencapai 21 Milyar Miliki 3 Motor dari Honda Scoopy sampai Royald Enfield

Baca Juga: Jangan Coba-coba Datang ke Solo Pakai Baju Hitam dan Bermotor, 790 Personel Gabungan TNI Polri Brimob dan Kopassus Siap Menangkap

Bentang Vastenburg Solo akan dijadikan sebagai rumah karantina bagi bikers yang nekat datang pada libur panjang akhir tahun 2020.

Libur panjang akhir tahun 2020 dijadwalkan akan dimulai pada 24 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan, pemilihan Benteng Vastenburg sebagai rumah karantina karena Graha Wisata Niaga dan Ndalem Joyokusuman yang dulu pernah menjadi rumah karantina sekarang digunakan sebagai asrama Brimob.

"Nanti kalau Natal, libur panjang ini Pemkot tidak bisa menyediakan rumah karantina semewah kemarin," kata Rudy dikutip dari Kompas.com, Senin (30/11/2020).

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.