Kenapa Nih? Luca Marini Enggak Mau Disebut Adik Valentino Rossi Lagi

Indra Fikri - Rabu, 2 Desember 2020 | 11:15 WIB
Kenapa nih? Pembalap yang telah resmi naik ke kelas MotoGP di tahun 2021, Luca Marini enggak mau disebut adik Valentino Rossi lagi.
Tuttomotoriweb.com
Kenapa nih? Pembalap yang telah resmi naik ke kelas MotoGP di tahun 2021, Luca Marini enggak mau disebut adik Valentino Rossi lagi.

MOTOR Plus-online.com - Kenapa nih? Pembalap yang telah resmi naik ke kelas MotoGP di tahun 2021, Luca Marini enggak mau disebut adik Valentino Rossi lagi.

Luca Marini seperti Mick Schumacher, yang berhasil mencapai puncak olahraga tertinggi, yaitu MotoGP dan Formula 1.

Luca Marini dan Mick Schumacher, mempunyai beban membawa nama keluarga yang berat, dan menyeretnya ke puncak di kategori masing-masing olahraga.

Marini tahu betul apa artinya memiliki hubungan keluarga dalam satu cabang olah raga.

Baca Juga: Ada 3 Pembalap Moto2 Naik Kelas Ke MotoGP, Cuma Satu Yang Gak Ganti Nomor Start

Baca Juga: Hasil FP3 Moto2 Portugal 2020, Adik Valentino Rossi Luca Marini Geser 1 Peringkat Pembalap Indonesia Lebih Cepat

Dia dengan bangga mengklaim jalan yang telah diambilnya, selalu dengan kekuatannya sendiri, mulai dari bawah dan membuat jalannya bukan karena jalan pintas.

"Saya tidak tahu jalan dari Mick Schumacher," ujar Luca Marini di mikrofon Tuttosport.

“Saya banyak magang, mulai dari awal dengan ayah saya. Ketika saya melihat ke belakang, saya berpikir: Wow, saya telah menempuh perjalanan jauh," katanya.

"Saya jelas tidak memiliki motor terbaik karena saya adalah adik Valentino, seperti yang mungkin dipikirkan beberapa orang," bilang Luca Marini.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular