Bikin Geger, Marc Marquez Alami Infeksi Saat Operasi ke-3, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penggantinya di Repsol Honda

Indra Fikri - Minggu, 6 Desember 2020 | 10:30 WIB
tuttomotoriweb.com
Marc Marquez alami infeksi saat menjalani operasi ke-3, Andrea Dovizioso bisa menjadi pilihan penggantinya di Repsol Honda.

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez alami infeksi saat menjalani operasi ke-3, Andrea Dovizioso bisa menjadi pilihan penggantinya di Repsol Honda.

Dengan kabar operasi ke-3 yang dialami Marc Marquez, Honda benar-benar bermasalah untuk musim 2021.

Saat ini belum diketahui sampai kapan masa pemulihan Marc Marquez, yang kemungkinan besar bisa kembali bermain sekitar Mei-Juni 2021.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengembangan RC213V dilakukan oleh Cal Crutchlow dan Marc Marquez yang mendesain sendiri motor yang cocok dengan gaya balapnya.

Baca Juga: Gawat! Pembalap MotoGP Marc Marquez Terpaksa Berakhir Pekan di Rumah Sakit, Kenapa Lagi?

Baca Juga: Sukses Operasi ke-3, Marc Marquez Malah Kena Masalah Baru, Ada Apa Nih?

Bagaimanapun, di musim depan Honda tidak akan lagi memiliki Cal Crutchlow yang telah beralih menjadi pembalap penguji Yamaha.

Sementara itu, Honda hanya menemukan Pol Espargaro di tim pabrikan, yang belum pernah menginjakkan kaki di motor yang diproduksi oleh pabrikan asal Jepang ini.

Stefan Bradl masih ada di Honda, namun pembalap Jerman itu jelas tidak bersinar di kejuaraan ini saat menggantikan Marquez.

Ada sangat sedikit nama yang bebas di pasar pembalap, Aprilia sendiri kesulitan menemukan seseorang untuk menggantikan Iannone yang didiskualifikasi.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.