Bikin Geger, Marc Marquez Alami Infeksi Saat Operasi ke-3, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penggantinya di Repsol Honda

Indra Fikri - Minggu, 6 Desember 2020 | 10:30 WIB
Marc Marquez alami infeksi saat menjalani operasi ke-3, Andrea Dovizioso bisa menjadi pilihan penggantinya di Repsol Honda.
tuttomotoriweb.com
Marc Marquez alami infeksi saat menjalani operasi ke-3, Andrea Dovizioso bisa menjadi pilihan penggantinya di Repsol Honda.

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez alami infeksi saat menjalani operasi ke-3, Andrea Dovizioso bisa menjadi pilihan penggantinya di Repsol Honda.

Dengan kabar operasi ke-3 yang dialami Marc Marquez, Honda benar-benar bermasalah untuk musim 2021.

Saat ini belum diketahui sampai kapan masa pemulihan Marc Marquez, yang kemungkinan besar bisa kembali bermain sekitar Mei-Juni 2021.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengembangan RC213V dilakukan oleh Cal Crutchlow dan Marc Marquez yang mendesain sendiri motor yang cocok dengan gaya balapnya.

Baca Juga: Gawat! Pembalap MotoGP Marc Marquez Terpaksa Berakhir Pekan di Rumah Sakit, Kenapa Lagi?

Baca Juga: Sukses Operasi ke-3, Marc Marquez Malah Kena Masalah Baru, Ada Apa Nih?

Bagaimanapun, di musim depan Honda tidak akan lagi memiliki Cal Crutchlow yang telah beralih menjadi pembalap penguji Yamaha.

Sementara itu, Honda hanya menemukan Pol Espargaro di tim pabrikan, yang belum pernah menginjakkan kaki di motor yang diproduksi oleh pabrikan asal Jepang ini.

Stefan Bradl masih ada di Honda, namun pembalap Jerman itu jelas tidak bersinar di kejuaraan ini saat menggantikan Marquez.

Ada sangat sedikit nama yang bebas di pasar pembalap, Aprilia sendiri kesulitan menemukan seseorang untuk menggantikan Iannone yang didiskualifikasi.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular