Selesai Operasi ke-3, Marc Marquez Kirim Pesan Dari Rumah Sakit

Indra Fikri - Senin, 7 Desember 2020 | 08:00 WIB
Twitter.com/Marcmarquez93
Setelah operasi ke-3 dilakukan, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez kirim pesan pertamanya dari Rumah Sakit.

MOTOR Plus-online.com - Setelah operasi ke-3 dilakukan, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez kirim pesan pertamanya dari rumah sakit.

Marc Marquez muncul di media sosial untuk menyapa para penggemarnya setelah operasi tulang humerus kanan untuk ketiga kalinya.

Dua hari setelah operasi, yang berlangsung delapan jam di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid, juara dunia MotoGP itu muncul dengan foto di atas ranjang rumah sakit.

Lengan kanan dibalut, tapi wajah tersenyum adalah tanda kemenangan.

Baca Juga: Waduh, Pengamat MotoGP Bilang Marc Marquez Gak Bakal Balap di MotoGP 2021

Baca Juga: Bikin Geger, Marc Marquez Alami Infeksi Saat Operasi ke-3, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penggantinya di Repsol Honda

“Terima kasih banyak semua orang atas pesan yang membesarkan hati yang saya terima! Sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik."

"Tetapi yang terpenting dalam balapan (sembuh dari cedera, red.) ini adalah mencapai garis finish, dan kami akan melakukannya !!" cuitannya di Twitter.

Pembalap Repsol Honda itu menerima banyak pesan, baik dari dunia MotoGP maupun Superbike.

Pembalap Ducati, Scott Redding adalah di antara orang pertama yang menulis kepadanya.

“Pemulihan yang baik, brother. Hidup itu panjang. Kesehatan itu penting. Anda adalah seorang pejuang,“ ucap Scott Redding.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.