Bikin Haru, Jadi Test Rider Yamaha di MotoGP 2021, Cal Crutchlow Bangga Duel Bareng Pembalap Terbaik

Indra Fikri - Senin, 7 Desember 2020 | 12:00 WIB
Instagram @calcrutchlow
Cal Crutchlow tahun baru ganti helm baru pakai HJC

MOTOR Plus-online.com - Jadi test rider Yamaha di MotoGP 2021, Cal Crutchlow bangga pernah satu lintasan bersama pembalap-pembalap terbaik.

Cal Crutchlow menutup musim kesepuluh dan terakhirnya di MotoGP dengan hasil terburuk dalam kariernya.

Dirinya berada di urutan ke-18 klasemen akhir dengan 32 poin, karena serangkaian cedera yang memengaruhi penampilannya di MotoGP 2020.

Mulai tahun depan, ia akan mengambil peran sebagai test rider Yamaha, yang akan mendedikasikan lebih banyak waktu untuk keluarganya tanpa meninggalkan paddock MotoGP.

Baca Juga: Wuih, Marc Marquez dan Pembalap Indonesia Andi Gilang Ngegas Bareng Di Honda Racing Thanks Day 2020

Baca Juga: Bikin Geger, Marc Marquez Alami Infeksi Saat Operasi ke-3, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penggantinya di Repsol Honda

Dalam sebuah wawancara dengan Motorsport-Total, pembalap asal Inggris itu mengenang masa kejayaannya, seperti di MotoGP Brno 2019.

“Mungkin itu kemenangan terbaik saya, karena itu yang pertama. Saya sangat terlambat setelah start, tapi saya berhasil mencapai tempat pertama,” buka Cal Crutchlow.

Pastinya Cal Crutchlow selalu memberikan yang terbaik setiap berada di trek.

“Saya merasa setiap kali saya membalap, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa, apakah saya berada di urutan ke-15."

"Apakah saya yang pertama atau mengalami kecelakaan," ucap Cal Crutchlow.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.