Mantap, Ini Konsumen Pertama All New Aerox 155 Connected di Palembang

Ahmad Ridho - Selasa, 8 Desember 2020 | 16:25 WIB
Dok Yamaha Thamrin Brother
Bikin jatuh hati, ini konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Palembang.

MOTOR Plus-online.com - Bikin jatuh hati, ini konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Palembang.

Dengan cepatnya motor teranyar Yamaha All New Aerox 155 Connected merebut hati konsumen yang ingin memilikinya.

Seperti di wilayah Palembang, Maxi Sport Scooter itu telah sampai ke tangan konsumen tak lama setelah diluncurkan di sana oleh Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Tercatat ada 4 orang yang menjadi konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Palembang yaitu Jhoni Iskandar, Muhammad Alief Daniswara, Patrio, Ningrum.

Baca Juga: Kapan Lagi! Ada Promo Bebas Cicilan 6 Kali Kalau Beli All New Yamaha Aerox 155 Connected, Sikat Bro

Baca Juga: Diakui Oleh Pembalap Indonesia Galang Hendra, All New Aerox 155 Punya Power Weight Ratio Terbaik di Kelasnya

Keempatnya hadir dalam launching motor terbaru itu sekaligus penyerahan secara simbolis dan di awal bulan Desember 2020 ini telah mendapatkan motor impiannya.

”Saya ingin punya motor Aerox generasi terbaru ini karena desainnya sangat bagus, aksen lampu depan keren dan karakternya sporty sesuai keinginan saya. Selain itu fitur-fiturnya pun unggulan dan sudah terkoneksi dengan smartphone,” ucap Jhoni Iskandar, konsumen pertama All New Aerox 155 Connected di Palembang.

Sementara itu perwakilan Main Dealer PT Thamrin Brothers menyambut baik respon positif dari market di Palembang.

”Terima kasih untuk para konsumen yang telah membeli produk terbaru All New Aerox 155 Connected ini. Dengan segala keunggulannya telah mampu memikat hati konsumen yang langsung ingin memilikinya. Istimewanya juga dengan adanya Y-Connect yang memiliki banyak manfaat bagi konsumen,” ungkap Hansen Septiyansyah, Manager Digital Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.