Jangan Kaget Isi Bensin di Pertashop Tiba-tiba Ada Promo dan Kejutan dari Pertamina

Aong - Minggu, 13 Desember 2020 | 08:15 WIB
Pertamina
Awas ada kejutan dan promos di Pertashop

MOTOR Plus-online.com - Pertamina sudah membuka SPBU mini atau Pertashop sampai pelosok desa.

Jangan kaget isi bensin di Pertashop tiba-tiba ada promo dan kejutan dari Pertamina dalam rangka hari ulang tahun Pertamina ke-63.

Seperti yang dilakukan di Pertashop PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region II Sumbagsel.

Disana memberikan promo dan kejutan kepada pelanggan setia Pertamina di Tujuh Desa/Kecamatan Provinsi Lampung.

Baca Juga: Bayar Bensin di SPBU Pertamina Bisa Online, Dijamin Aman Gini Caranya

Baca Juga: Ganti Oli Gratis dari Pertamina Uang Jajan Aman, Nih Cara Dapetinnya

Adapun 7 Lokasi Pertashop tersebut diantaranya Desa Sidoharjo, Desa Tanjung Reja, Desa Putra Aji I, Desa Karya Mukti, Desa Bina Karya Utama, Desa Marga Jaya, dan Desa Pogung.

Dengan Tema Energizing You, kemeriahan Pertamina tahun ini dilakukan dengan berbagi salah satunya Pertashop yang merupakan lembaga penyalur Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU.

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan berharap adanya kegiatan ini, semua pelanggan setia Pertamina dapat ikut merasakan euforia kemeriahan di hari ulang tahun Pertamina ke 63.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Pertashop yang telah membantu menyalurkan dan melayani kebutuhan konsumen di wilayah yang belum terjangkau SPBU.

Baca Juga: Pertamina Rilis Oli Baru Untuk Skutik Gambot, Ini Kecanggihannya

Juga membantu meningkatkan kegiatan ekonomi di pedesaan sehingga pada akhirnya dapat memaksimalkan potensi desa, meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," tutur Umar.

Kehadiran Pertashop disamping masyarakat bisa menerima layanan BBM berkualitas, takaran yang benar, dan harga yang sama dengan SPBU.

Juga diharapkan dapat meningkatkan akses energi bagi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat secara adil dan merata.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular