Tepis Citra Negatif Bikers Moge, Motor Besar Club Indonesia Chapter Indramayu Bangun Masjid

Indra Fikri - Minggu, 13 Desember 2020 | 18:30 WIB
Menepis citra negatif pengendara motor gede (moge), Motor Besar Club (MBC) Indonesia Chapter Indramayu membangun Masjid.
Istimewa
Menepis citra negatif pengendara motor gede (moge), Motor Besar Club (MBC) Indonesia Chapter Indramayu membangun Masjid.

MOTOR Plus-online.com - Menepis citra negatif pengendara motor gede (moge), Motor Besar Club (MBC) Indonesia Chapter Indramayu membangun Masjid.

Image arogansi pengguna moge di jalan sepertinya sudah melekat di pandangan sebagian masyarakat.

Ini karena selain mereka melihat langsung, juga adanya pemberitaan yang menampilkan perbuatan negatif oleh segelintir oknum pemotor yang menggunakan moge.

Menepis citra negatif pengguna moge, aksi nyata positif ditunjukan oleh para bikers motor besar yang tergabung didalam MBC Indonesia Chapter Indramayu.

Baca Juga: Seru, YNCI Depok Turing Akhir Tahun ke Citorek, Gas Berjam-jam Tetap Oke

Baca Juga: Peduli Sesama, Club XMAX Bali Gelar Donor Darah

Dimana mereka berkolaborasi dengan Arjuna Ireng, perusahaan pembuat perontok padi usai membangun dan meresmikan Masjid Miftahul Jannah, (5/12/2020) lalu.

Peresmian Masjid ini berada di Blok Kenur Desa Jayalaksana, Kedokan Bunder, Indramayu, Jawa Barat.

Gelaran ini dibarengi dengan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema ‘Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Teladani Perjuangan Dan Akhlaknya’.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua MBC Indramayu Bro H. Lucky Wakidi akrab disapa Bro Lucky, ini adalah masjid kedua yang telah dibangun oleh MBC Indramayu.

Dia pun berharap akan bisa membangun lagi masjid di tempat lainnya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular