Program Bantuan Pertamina Bagi yang Putus Sekolah Bisa Melanjutkan

Aong - Selasa, 22 Desember 2020 | 14:40 WIB
Pertamina
Program Pertamina bantu anak putus sekolah

MOTOR Plus-online.com - Banyak anak yang putus sekolah dan perlu melanjutkan namun terkendala biaya.

Program bantuan Pertamina bagi yang putus sekolah bisa melanjutkan karena ada dana CSR (Corporate Social Responsibility).

Program ini Bersamaan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-63 Pertamina pada Kamis, 10 Desember 2020.

Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai me-launching program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan yaitu Program Kejar Paket C.

Baca Juga: Awas Sebelum Isi Bensin Cek Kode di Plang SPBU Pertamina Ada Artinya

Baca Juga: Terungkap Truk Tangki Pertamina Sekali Jalan Tak Hanya Bawa 1 Jenis BBM

Merupakan program belajar setara SMA di Gedung Sri Bunga Tanjung, Pendopo Walikota Dumai, Kota Dumai, Riau.

Launching Program Paket C ini dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Dumai Maisyarah, Unit Manager Communication, Relations & CSR RU II Brasto Galih Nugroho, Direktur Madani Human Care (MHC) Dziqri Hanafi, Lurah Tanjung Palas Aga Muhaimin, Lurah Jaya Mukti Zembrizon, serta 80 orang siswa siswi peserta program yang berasal dari Kota Dumai dengan mayoritas dari Kelurahan Tanjung Palas dan Kelurahan Jaya Mukti.

Brasto menjelaskan bahwa program yang 100 persen berasal dari dana CSR Pertamina ini dikerjasamakan bersama MHC selaku pelaksana teknis program.

"Program tersebut ditujukan bagi siswa siswi yang dengan alasan tertentu harus putus sekolah, tetapi masih punya semangat untuk belajar," katanya.

Penulis : Aong
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular