Jelang Akhir Tahun PT Pertamina Lubricants Kasih Diskon 30% Sampai Rp 100 Ribu

Indra Fikri - Kamis, 24 Desember 2020 | 17:30 WIB
Istimewa
Jelang akhir tahun 2020, PT Pertamina Lubricants kasih diskon 30% untuk oli Enduro Series dan potongan Rp 100 ribu untuk Fastron Series.

MOTOR Plus-online.com - Jelang akhir tahun 2020, PT Pertamina Lubricants kasih diskon 30% untuk oli Enduro Series dan potongan Rp 100 ribu untuk Fastron Series.

Bukan cuma itu, PT Pertamina Lubricants anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) juga menjamin stok dan layanan pelumas tetap optimal di libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Hal ini dikarenakan PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satgas Nataru untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina menjelang libur akhir tahun.

Selain memastikan pasokan pelumas baik 4w dan 2w tersedia di setiap outlet dan SPBU Pertamina, PT Pertamina Lubricants bersama mekanik dan petugas juga terus menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol 3M dimanapun berada.

Baca Juga: Bela Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder Keturunan Indonesia?

Baca Juga: Program Bantuan Pertamina Bagi yang Putus Sekolah Bisa Melanjutkan

"Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya," buka Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

"Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina," lanjutnya.

Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina.

Mulai dari melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah, serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular