Advertorial

Sekepal Aspal Talk - Special Edition : Lawless Jakarta Garage

Fathia Yasmine - Jumat, 22 Januari 2021 | 09:59 WIB
Dok. Sekepal Aspal
Suasana bengkel Lawless Jakarta Garage

MOTOR Plus-Online.com – Bagi para pecinta motor kustom, nama Lawless Jakarta Garage pasti sudah tidak asing di telinga. Ada cerita menarik di balik keberhasilan Lawless Jakarta Garage. Salah satunya, adalah kisah bagaimana pada awalnya Lawless Jakarta Garage terbentuk, hingga cara mempertahankan idealisme dan ciri kustomnya.  

Cari tahu kisah lengkapnya di sesi obrolan bertajuk Sekepal Aspal Talk Special Edition: Lawless Jakarta Garage di bawah ini.

Sekepal Aspal (SA): Bisa cerita sedikit tentang awal mula terbentuknya Lawless Jakarta Garage?

Lawless Jakarta Garage (LJG): Melanjutkan sih, karena sebelum adanya Lawless Jakarta, gue pribadi udah ngerjain motor-motor teman bareng teman-teman yang suka kustom. Walaupun pada saat itu dikerjakan di rumah dan semuanya gue sub untuk pengerjaan bodyworks dan lainnya.

Nah, begitu ada Lawless Jakarta, baru deh gue bikin tim untuk ngerjain semuanya sendiri di Lawless Jakarta Garage bareng teman-teman juga.

Dok. Sekepal Aspal
Suasana modifikasi di Lawless Jakarta Garage

SA: Apa yang bikin lo tertarik untuk mendalami dunia kustom kulture?

LJG: Dari jaman dulu, gue memang suka motor tua. Nah, dulu sempat bikin komunitas di Jl Sambas yang isinya motor-motor klasik. Kami sering nongkrong dan bertukar referensi membangun motor.

Dari situ, baru gue kepikiran kalau menarik banget nih kustom kulture. Sudah pake motor tua, dilihatnya beda sama orang lain di jalan, tambah lagi motor tua dikustom. Pasti keren banget.

Baca Juga: Tetap di Jalur: Cerita dari Sekepal Aspal Tentang Konsistensi untuk Selalu Berkarya

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.