FIF Group Adakan Acara Virtual Leadership Bersama Rhenaldi Kasali

Ardhana Adwitiya - Jumat, 22 Januari 2021 | 19:45 WIB
Dok. FIF GROUP
CEO FIF GROUP Margono Tanuwijaya (sebelah kanan) memberikan kata sambutan pada pembukaan acara Monthly Business Clinic (MOBIC) FIF GROUP bersama narasumber Prof. Rhenald Kasali Ph.D (sebelah kiri) yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (19/1/2021).

MOTOR Plus-online.com - FIF Group adakan acara virtual tentang leadership bersama Rhenaldi Kasali.

Dalam masa pandemi, peran pemimpin dituntut mampu memberikan arah baru bagi bisnis yang dijalankan serta harus mempunyai jiwa sebagai pelayan, pengayom, dan penerang jalan.

Sehingga pemimpin dituntut untuk bekerja lebih keras, bertanggung jawab, lebih berempati dan bisa memberikan dukungan.

Hal itu diungkapkan oleh Prof. Rhenald Kasali Ph.D dalam acara Monthly Business Clinic (MOBIC) FIF GROUP.

Baca Juga: Gak Semua Kebagian, Ini Kriteria Mendapatkan Relaksasi Kredit dari FIF Group

Baca Juga: Kabar Bagus, 149.793 Nasabah FIF Group Telah Disetujui Keringanan Cicilan, Buruan Cek Bro

Acara ini diadakan secara virtual pada Selasa (19/1/2021) dengan tema "Agent of Change: Leader’s Role in Optimizing Opportunities".

Acara tersebut dibuka oleh CEO FIF GROUP Margono Tanuwijaya di hadapan jajaran direksi, manajemen dan seluruh leader FIF GROUP di Indonesia dengan total lebih dari 1.000 peserta.

Guru Besar Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeritas Indonesia itu memberikan kiat-kiat untuk seorang pemimpin dalam beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Mulai dari bagaimana menyikapi situasi pandemi, membentuk pola pikir seorang pemimpin dan juga melihat sebuah peluang untuk terus maju kedepannya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.