Wow, Duel Valentino Rossi Vs Marc Marquez Di MotoGP Jadi Serial TV

Indra Fikri - Rabu, 27 Januari 2021 | 20:30 WIB
marca.com
Duel antara pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi VS pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP jadi serial TV.

MOTOR Plus-online.com - Duel antara pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi versus pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP jadi serial TV.

Persaingan antara dua pembalap itu akan dituangkan dalam film dokumenter yang akan tayang di DAZN berjudul 'Route 46-Route 93'.

Serial TV ini menceritakan persaingan antara dua juara dalam empat episode, mengumpulkan pernyataan dari teman dan mereka yang terlibat langsung.

Episode pertama menunjukkan awal mula Valentino Rossi.

Baca Juga: Valentino Rossi Gak Ada Untungnya Ke Petronas Yamaha, Bilang Orang Ini

Baca Juga: Ada Produk Indonesia Saat Valentino Rossi Latihan Di Motor Ranch VR46

Dimulai dengan video saat Rossi berumur delapan belas tahun, bercanda dengan Alessio Salucci dan teman-teman lain di Tavullia.

“Bagi saya persahabatan adalah hal yang fundamental, sangat penting sejak saya masih kecil," kata The Doctor.

"Saya bangga karena saya tahu saya bisa mengandalkan teman sejati," lanjutnya.

"Mereka tidak banyak, tetapi mereka hanya empat atau lima yang akan saya taruh tangan saya di atas api. Mereka membantu saya untuk menjadi diri saya sendiri," tambah Rossi.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.