Sedih Bro, Drainase Sirkuit MotoGP Indonesia Di Mandalika Rusak Karena Banjir

Indra Fikri - Senin, 1 Februari 2021 | 16:00 WIB
Corsedimoto.com
Sirkuit MotoGP Indonesia di Mandalika

MOTOR Plus-online.com - Saluran drainase sirkuit MotoGP Indonesia di Mandalika rusak karena banjir, ini kata Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Meski begitu, pihak ITDC memastikan proyek Sirkuit MotoGP Indonesia di Mandalika dalam keadaan aman dan tetap berjalan normal.

Walaupun setalah diguyur hujan yang menyebabkan banjir di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Banjir pun segera surut berkat saluran drainase yang dipasang di kawasan tersebut.

Baca Juga: Waduh, Proyek Sirkuit MotoGP Indonesia Di Mandalika Terendam Banjir

Baca Juga: Bener Nih, Sirkuit MotoGP Austria Gelar 2 Putaran Lagi Di Musim 2021?

"Terkait info banjir di kawasan Mandalika, kami pastikan kawasan The Mandalika, khususnya lokasi Jalan Kawasan Khusus (JKK), dalam kondisi aman dan tidak begitu terdampak," kata Managing Director The Mandalika, Bram Subiandoro dalam siaran pers, Sabtu (30/1/2021)

Bram mengakui, hujan deras yang terjadi mulai Sabtu siang hingga malam hari sempat menimbulkan genangan di sejumlah titik dalam kawasan The Mandalika.

Saat ini, pihak ITDC sedang melakukan pemeriksaan menyeluruh dan pemeliharaan atas kondisi infrastruktur dasar dalam kawasan, khususnya sistem drainase.

ITDC juga sudah menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan ke desa-desa penyangga untuk melihat kondisi di lapangan serta memonitor kawasan terdampak.

Source : Kompas.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.