Ajib, Ahmad Jayadi Lebarkan Usaha, Perawatan Motor Bisa Sambil Ngupi

Indra GT - Rabu, 3 Februari 2021 | 20:25 WIB
SCT - AJM Cibubur
Ahmad Jayadi buka SCT - AJM Cibubur, kolaborasi antara Scuto Indonesia dan Workshop AJM Skuter Cibubur yang resmi diperkenalkan pada 31 Januari 2021

MOTOR Plus-online.com - Mantan pembalap road race era '90-an Ahmad Jayadi melebarkan usahanya dengan membuka layanan perawatan motor.

Melihat peluang bisnis banyaknya bikers yang menginginkan motornya terlihat kinclong Ahmad Jayadi berkolaborasi dengan Scuto Indonesia.

Awalnya Ahmad Jayadi sudah membuka bengkel skuter serta part dan aksesorinya sehingga untuk melengkapi ada pelayanan perawatan.

Pada tanggal 31 Januari 2021 kemarin, SCT – AJM Cibubur sukses diresmikan kolaborasi antara Scuto Indonesia dan Workshop AJM Skuter Cibubur.

Baca Juga: Blak-blakan, Legenda Balap Hendriansyah dan Ahmad Jayadi Ungkap Betapa Ramai dan Antusiasnya Gelaran Road Race Zaman Dulu

Baca Juga: Buka-bukaan Kontrak Pembalap Underbone 2 Tak Era 90an, Ternyata Tidak Dibayar Uang

“Kebetulan tempat ini sebelumnya merupakan bengkel skuter serta parts and aksesoris" ujar Ahmad Jayadi pemilik SCT-AJM Cibubur yang menempati lahan seluas 240 m2.

"Sehingga saat mengembangkan ke perawatan bersama SCT dapat semakin melengkapi produk pelayanan kami,” ungkap juara nasional road race tahun 2002.

Layanan yang diberikan oleh SCT - AJM Cibubur perawatan sepeda motor dengan berbagai pilihan, mulai dari cuci, salon dan detailing serta Laminating Nano Ceramic+.

Ajibnya nih, saat menunggu motor kesayangan yang sedang dibikin kinclong dapat ngupi coffee shop dilokasi yang sama.

Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular