Advertorial

Behind The Story - Part 2: Sekepal Aspal Collaboration Merchandise

Nana Triana - Kamis, 4 Februari 2021 | 17:03 WIB
Dok. Sekepal Aspal
Kaos Sekepal Aspal.

MOTOR Plus-online.com – Situasi di 2020 membuat hampir seluruh gelaran otomotif harus ditunda, termasuk yang mewadahi pecinta kustom. Para pegiat kustom seperti builder dan penggemar motor kustom secara tak langsung kehilangan wadah untuk mengekspresikan diri.

Meski demikian situasi tersebut tidak boleh menyurutkan semangat pegiat kustom.  Oleh sebab itu, Sekepal Aspal berusaha untuk menggandeng para pegiat kustom untuk terus berkarya.

Sekepal Aspal memberikan wadah ekspresi dengan merangkul beberapa entitas untuk bersinergi membuat collaboration merchandise.

Lewat kolaborasi ini, Sekepal Aspal mengajak para penikmat dan pelaku otomotif di Indonesia menyebarkan pesan positive mental attitude.

Dok. Sekepal Aspal
Tampak belakang T-shirt Sekepal Aspal.

Sebagai informasi, Sekepal Aspal dalam kolaborasi ini menggandeng Lawless Jakarta Garage, Bronxustom Paint, The Wild Brain Workshop, dan Ride and Grill. Seri pertama collaboration merchandise ini berupa t-shirt dengan desain yang menunjukkan ciri khas masing-masing kolaborator.

Untuk pilihan warna, Sekepal Aspal dan para kolabolator menggunakan warna merah dan hitam yang dianggap mewakili ambience 2020 sekaligus juga sebagai simbol semangat yang harus tetap menyala.

Ada yang sudah dapat kolaborasi collaboration merchandise seri terbatas ini? Berarti lo adalah salah satu orang yang beruntung karena saat ini stock-nya sudah sold out! Kira-kira apakah akan diproduksi ulang lagi? Keep your eyes peeled for more info and updates.

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan


YANG LAINNYA