Advertorial

Behind The Story Part 2: Sekepal Aspal x Lawless Jakarta Garage Collaboration Merchandise

Yussy Maulia - Jumat, 5 Februari 2021 | 15:47 WIB
Dok. Sekepal Aspal
Merchandise kolaborasi Sekepal Aspal dengan Lawless Jakarta Garage.

MOTOR Plus-Online.com – Tahun 2020 menjadi tantangan tersendiri bagi para pegiat otomotif dan kustom. Aktivitas berkumpul bagi sesama komunitas, hingga gelaran acara otomotif pun perlu ditunda untuk sementara waktu.

Meski demikian, situasi tersebut tidak menyurutkan semangat dan optimisme para pegiat kustom untuk terus melanjutkan bisnis workshop mereka.

Sekepal Aspal sebagai kolektif kreatif yang berfokus di ranah kustom kulture pun berinisiatif untuk kembali menggerakkan skena kustom agar tetap eksis. Hal itu dilakukan melalui berbagai upaya.

Sekepal Aspal sempat mengadakan exhibition motor virtual yang bertajuk Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition Virtual Edition (SAIME VE) 2020. 

Baca Juga: Sekepal Aspal Talk - Special Edition : Lawless Jakarta Garage

Acara tersebut pun berhasil mengumpulkan dan membangkitkan kembali semangat para pecinta motor kustom Tanah Air.

Tahun ini, Sekepal Aspal merangkul berbagai custom garage untuk berkolaborasi meluncurkan merchandise spesial. 

Custom garage yang diajak berkolaborasi di antaranya adalah The Wild Brain Workshop, Ride and Grill, Bronxustom Paint, dan Lawless Jakarta Garage.

Merchandise yang diluncurkan berupa t-shirt dengan desain yang mewakili ciri khas dari masing-masing kolaborator.

Salah satunya adalah bengkel kustom Lawless Jakarta Garage (LJG). Ucup, sebagai "The Mastermind" bengkel kustom tersebut mengatakan, desain merchandise kolaborasi bersama Sekepal Aspal tidak  terlepas dari karakter LJG.

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.