Ini Alasan Jakarta Belum Lakukan Lockdown Ganjil Genap Di Akhir Pekan

Indra GT - Jumat, 5 Februari 2021 | 18:05 WIB
TribunJakarta.com / Gerald Leonardo Agustino
Ilustrasi kawasan ganjil genap di DKI Jakarta.

MOTOR Plus-online.com - Provinsi DKI Jakarta masih belum bisa melakukan kebijakan  lockdown ganjil genap di akhir pekan ada alasan.

Saat ini Jakarta Jakarta masih menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 8 Februari mendatang.

Ditegaskan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bahwa kebijakan lockdown akhir pekan belum bisa diterapkan dalam waktu dekat ini.

"Kami masih melaksanakan PSBB atau PPKM jilid dua sampai tanggal 8 Februari, dimana dalam program PPKM jilid dua tidak ada program lockdown akhir pekan," ucapnya, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Jakarta Dikabarkan Lockdown Akhir Pekan, Bikers Gak Bisa Sunmori Nih

Baca Juga: Bogor Berlakukan Ganjil Genap di Akhir Pekan, Melanggar Langsung Putar Balik

Pemprov DKI Jakarta masih tetap lakukan koordinasi dengan para pakar epidemiologi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Langkah ini dilakukan guna mengevaluasi penanganan Covid-19 yang kini sedang diterapkan.

"Nanti pak gubernur dalam beberapa hari ini akan memimpin rapat dengan internal kami, dengan Forkopimda, dengan para ahli epidemiologi, dan dengan satgas pusat," ujarnya di kantor PMI, Senen, Jakarta Pusat.

"Nanti akan kami putuskan apa kebijakan yanh diambil pada PPKM berikutnya setelah tanggal 8 empat belas hari ke depan," tambahnya menjelaskan.

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular