Terungkap, Gara-gara Ini Penyebab Terbakarnya Sirkuit MotoGP Argentina

Indra Fikri - Rabu, 10 Februari 2021 | 13:15 WIB
Corsedimoto.com
Terungkap, gara-gara hal ini yang menjadi penyebab terbakarnya Sirkuit MotoGP Argentina, Termas de Rio Hondo.

MOTOR Plus-online.com - Terungkap, gara-gara hal ini yang menjadi penyebab terbakarnya Sirkuit MotoGP Argentina, Termas de Rio Hondo.

Mulai hari ini, pekerjaan perbaikan akan dimulai di arena sirkuit MotoGP Argentina, Termas de Rio Hondo dan di akhir musim gugur tahun 2021 sirkuit siap menjadi tuan rumah MotoGP.

Ini akan berpacu dengan waktu dan melawan pandemi virus Corona, dengan harapan pada bulan November paddock akan dapat menampung peserta dan penonton.

Pada November itu, vaksin dapat tersedia untuk pembalap dan profesional, tetapi masalah sebenarnya adalah kehadiran publik di tribun.

Baca Juga: Gak Kalah Besar, Biaya Rumah Sakit Sirkuit Mandalika Capai Ratusan Juta

Baca Juga: Wuih Pembuatan Rumah Sakit MotoGP Mandalika Tembus Rp 112 Miliar

Tanpa penjualan tiket, Dorna tidak akan menanggung biaya perjalanan jauh.

Sementara itu, di Sirkuit MotoGP Argentina, kerusakan dihitung setelah kebakaran yang menghancurkan hampir 80% bangunan.

Bangunan pit, area pers, area race control, dan lounge VIP dipenuhi asap.

Api berkobar sekitar pukul 11 ​​malam pada hari Jumat, dan petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu 8 jam untuk menjinakkannya.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.