Asyik, Meriahkan Bulan Penuh Cinta, Yamaha Hadirkan Promo Menarik

Yuka Samudera - Minggu, 14 Februari 2021 | 10:27 WIB
Dok. YIMM
Asyik nih, di bulan penuh cinta, Yamaha hadirkan promo di Februari ini.

 

MOTOR Plus-Online.com - Istimewanya bulan Februari diwujudkan Yamaha melalui promo menarik untuk beragam varian sepeda motornya, termasuk yang terbaru.

Di wilayah Sumatera, Main Dealer Yamaha setempat memberikan kesempatan bagus buat konsumen untuk mendapatkan motor idamannya.

"Kami selalu ingin memanjakan konsumen, seperti di bulan Februari ini kami menyuguhkan program-program menarik untuk area Lampung, Bangka Belitung, Palembang dan Bengkulu," papar Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI.

"Produk-produk unggulan Yamaha bisa dibeli konsumen dengan promo menarik. Tentunya ini menjadi kesempatan bagus buat mereka mendapatkan motor Yamaha yang diinginkan,” lanjutnya.

Baca Juga: Asyik, Yamaha NMAX Dan Motor Baru Lain Diskon Gede, Ada Hadiah Juga

Baca Juga: Menang Banyak Pakai Motor Yamaha Gear 125, Begini Kata Generasi 125

Main Dealer PT Lautan Teduh di Lampung menyuguhkan program promo “Bucin (Bulan Cinta)” sepanjang bulan Februari ini.

Ini merupakan bagian dari tanda cinta Valentine Day dari Yamaha kepada konsumen.

Kolase MOTOR Plus-Online
Yamaha Fino 125 Sporty

Berlaku untuk skutik dengan desain retro dan fashionable yaitu Fino 125, konsumen bisa melakukan pembelian dengan diskon down payment (DP).

DP ini menjadi Rp 1,8 juta untuk warna terbaru varian Fino 125 Premium dan Fino 125 Sporty yang belum lama ini meluncur.

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.