Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Adakan Sunmori ke Pantai

Indra Fikri - Senin, 15 Februari 2021 | 11:15 WIB
Istimewa
Komunitas motor Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) adakan sunmori ke Pantai Semilir, Desa Socorejo, Kab. Tuban, Jawa Timur, (7/2/2021).

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) adakan sunmori ke Pantai Semilir, Desa Socorejo, Kab. Tuban, Jawa Timur, (7/2/2021).

Mengusung tema ‘Riding Santai’, sunmori kali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan semakin menambah rasa kekeluargaan.

Diikuti sebanyak 84 unit Suzuki GSX all series, disertai tak kurang dari 110 orang peserta perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Lamongan, SC Gresik, SC Bojonegoro, SC Jombang, SC Mojokerto, SC Surabaya, SC Pati.

Serta ada juga peserta tamu dari Sunmori Squad Lamongan (SSL) yang ikut meramaikan sunmori bersama di hari Minggu pagi tersebut.

Baca Juga: Keren, Komunitas Z900 Baikaa Indonesia Tunda Agenda Turing di Masa Pandemi

Baca Juga: Patut Ditiru, ARCI Sorong Chapter Bagikan 84 Tempat Sampah Gratis

Sunmori gabungan ini mengambil start dari rest area Tuban, Ex. Terminal Lama, Karangsari, Sugihwaras, Kab. Tuban, Jawa Timur menuju lokasi tujuan, yakni Pantai Semilir.

Sebuah kawasan wisata Pantai yang berada di Desa Wisata yang bernama Desa Socorejo lokasinya berada di wilayah Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur.

Setibanya di lokasi, rangkaian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, bertukar cerita lalu mereka melepaskan keceriaan berkumpul bersama.

Enggak lupa, mereka sambil menikmati panorama alam pasir Pantai semilir yang lembut dan bebas sampah disana.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.