Buruan Daftar, Service Gratis Motor Honda Dari Astra Motor Untuk Wartawan Di HPN 2021

Indra GT - Senin, 15 Februari 2021 | 20:00 WIB
MOTOR Plus-online.com
Tahun 2021 Astra Motor kembali gelar service gratis untuk motor para wartawan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

MOTOR Plus-online.com - Tahun 2021 Astra Motor kembali gelar service gratis untuk motor para wartawan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

HPN diperingati setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia.

Astra Motor yang merupakan main dealer motor Honda untuk 12 wilayah di Indonesia memberikan kesempatan 800 motor wartawan untuk dapat layanan service dan ganti oli gratis.

Kegiatan tahunan Astra Motor dalam memperingati HPN di tahun 2021 bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”.

Baca Juga: Peringati Hari Pers Nasional, Honda Berikan Layanan Servis Motor Gratis untuk Karyawan Kompas Group

Baca Juga: Servis Gratis Dari Astra Motor Center Jakarta Buat Insan Pers

Program service dan ganti oli gratis ini dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur 1 & 2 (Balikpapan & Samarinda).

Begitu pula di Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat,  Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, hingga Papua.

"Insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Indonesia," ujar Ryan Huberto Service Manager Astra Motor Jakarta.

“Dengan segala keterbatasan yang ada di masa pandemic ini, kami tetap berusaha memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor,” ungkap Ryan Huberto.

Source : Astra Motor
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.