Dua Pembalap Pabrikan Yamaha Bicara Soal Peran Penting Cal Crutchlow

Indra Fikri - Kamis, 18 Februari 2021 | 09:05 WIB
Dua pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bicara soal peran penting Cal Crutchlow sebagai test rider.
Yamahamotogp.com
Dua pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bicara soal peran penting Cal Crutchlow sebagai test rider.

 

MOTOR Plus-online.com - Dua pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo bicara soal peran penting Cal Crutchlow sebagai test rider.

Setelah Jorge Lorenzo, pembalap tes baru di Yamaha adalah Cal Crutchlow.

Selama bertahun-tahun di MotoGP, dia pernah menjadi pembalap untuk Yamaha, Ducati dan Honda.

Pembalap asal Inggris tersebut memiliki pengalaman di tim MotoGP lain, sebuah nilai plus di pekerjaan barunya sebagai pembalap tes Yamaha di MotoGP.

Baca Juga: Geger, Maverick Vinales Bongkar Keburukan Valentino Rossi Di Yamaha

Baca Juga: Test Rider Honda dan Ducati Udah Gelar Private Test, Yamaha Kok Belum?

Tim pabrikan menyambut pemain baru ini dengan antusias.

Meskipun Maverick Viñales dan Fabio Quartararo sadar bahwa Yamaha telah menawarkan jadwal tes yang baik kepada mereka sehingga mereka dapat membantu mengatasi masalah mereka.

Seperti yang dikumpulkan dari Motosprint, Viñales dan Quartararo percaya bahwa Crutchlow dapat menjadi solusi untuk masalah Yamaha.

"Cal akan membawa banyak ketenangan bagi tim, karena terkadang dia balapan tetapi pada saat yang sama dia juga menguji motornya, yang membuatmu cukup gugup," kata Maverick Vinales.

Source : Motosan.es
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular