Marquez Bersaudara Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Estrella Galicia

Indra Fikri - Senin, 22 Februari 2021 | 15:20 WIB
Paddock-GP.com
Marc Marquez dan Alex Marquez resmi memperpanjang kontraknya dengan sponsor minuman asal Spanyol, Estrella Galicia.

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez dan Alex Marquez resmi memperpanjang kontraknya dengan sponsor minuman asal Spanyol, Estrella Galicia.

Perusahaan asal Spanyol dan Marquez bersaudara selalu dikaitkan, seperti yang diingat oleh Ignacio Rivera, CEO Corporacion Hijos de Rivera, pemilik Estrella Galicia.

“Selama lebih dari satu dekade, Marquez bersaudara telah menjadi bagian dari keluarga Estrella Galicia 0,0,” katanya.

“Kami telah melihat mereka tumbuh selama 10 tahun dan kami telah menjalani kesuksesan mereka seperti kami," lanjut Ignacio Rivera.

Baca Juga: Link Streaming Launching Tim Repsol Honda 2021, Kangen Lihat Marquez

Baca Juga: Marc Marquez Aktif Lagi di Medsos, Siap Balap di Sirkuit MotoGP Qatar?

"Maka dari itu, meskipun masa-masa sulit yang kami alami, kami akan terus menemani mereka dalam perjalanan yang kami mulai bersama sepuluh tahun yang lalu," tambahnya.

"Kami akan terus berjuang bersama mereka dengan kepastian bahwa kami masih memiliki alasan untuk bersukacita,” sebut Ignacio.

Sebuah cerita yang berlanjut dengan harapan melihat Alex Marquez terwujud di MotoGP dan Marc Marquez kembali setelah cedera humerus di lengan kanannya.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan dengan Estrella Galicia 0.0," kata Marc Marquez.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular