Advertorial

Temukan Pengalaman Premium Lewat Berbagai Fasilitas dan Layanan di Motoplex Terbaru PT Piaggio Indonesia

Nana Triana - Rabu, 24 Februari 2021 | 10:01 WIB
Dok. Piaggio Indonesia
Diler premium Motoplex terbaru dari PT Piaggio Indonesia yang bekerja sama dengan Gaia Moto

MOTOR Plus-Online.com – PT Piaggio Indonesia menggandeng mitra barunya, PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), membuka dealer premium berkonsep Motoplex untuk empat brand-nya di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Jakarta Selatan.

Motoplex ini merupakan inovasi dari PT Piaggio Indonesia buat memanjakan pecinta otomotif dua roda dari merek premium asal Italia yang berada di bawah naungannya yakni, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Lalu, apa saja yang bakal automotive enthusiast temukan dan rasakan saat berkunjung ke sana?  

Menilik dari interiornya, Motoplex ini tampil dengan tampilan premium. Setiap ruang dibuat seakan tidak bersekat sehingga meningkatkan pengalaman pengunjung saat menginjakkan kaki, mulai dari area showroom keempat brand sampai ke area bengkel.

Ruang showroom dan bengkel terhubung secara mulus untuk memaksimalkan kenyamanan bagi pengunjung. Sesuai dengan konsepnya, yaitu Motoplex, PT Piaggio Indonesia menyuguhkan layanan holistik berupa sales, service, dan sparepart (3S).

Baca Juga: Piaggio Group Jadi Raja Motor di Eropa, Siap Luncurkan 11 Motor Baru

Dok. Piaggio Indonesia
Showroom beragam tipe Vespa di diler Motoplex.

Pelanggan dapat menemukan produk dari keempat brand di area showroom yang desainnya menampilkan ekosistem ritel premium dengan tampilan kreatif.

Pecinta lifestyle dan otomotif dapat mencoba produk andalan Piaggio, yaitu skuter roda tiga dengan gigi mundur pertama di dunia, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced. 

Berikutnya, ada produk eksklusif dari brand gaya hidup yang tak lekang waktu, Vespa.  Legenda hidup untuk brand skuter ini berhasil menjadi favorit selama beberapa dekade.

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA