Valentino Rossi Bikin Merinding Bos Petronas Yamaha SRT, Ada Apa Ya?

Indra Fikri - Minggu, 28 Februari 2021 | 15:00 WIB
MotoGP.com
Pembalap asal Italia, Valentino Rossi bikin merinding bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, ada apa ya?

MOTOR Plus-online.com - Pembalap asal Italia, Valentino Rossi bikin merinding bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, ada apa ya?

Tim Petronas Yamaha SRT tidak sabar untuk bekerja dengan duo Italia di Losail pada 6 Maret, pada kesempatan tes pertama.

"Dia memiliki aura tertentu tentang dirinya, seperti legenda hidup yang Anda cintai sebagai penggemar," kata kepala tim Razali kepada MotoGP.com.

“Ketika saya 'bertemu' dia untuk pertama kalinya, dalam sebuah konferensi video, saya merinding. Kami duduk bersamanya antara Misano-1 dan Misano-2," lanjutnya.

Baca Juga: Penampilan Baru Valentino Rossi Di MotoGP 2021, Nih Link Launchig Tim

Baca Juga: Ketahuan, Livery Baru Valentino Rossi Petronas Yamaha Di MotoGP 2021

"Ketika Anda melihatnya, Anda akan gugup. Tapi saat kamu berbicara dengannya, dia orang yang baik,” tambah Razali.

Dua pembalap tim Petronas Yamaha SRT akan menjadi tantangan bagi tim Malaysia, yang kini memasuki musim ketiganya di MotoGP.

“Kami ingin mengembalikannya menjadi kompetitif. Kami ingin selalu ada. Kami berharap Anda bisa sedikit lebih santai di lingkungan baru yang kami tawarkan," sebutnya.

"Bekerja bersama Franky, yang sudah lama dikenalnya, dan kami akan menciptakan suasana yang hebat di garasi," ungkap Razali.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular