Pelek Jari-Jari Tubeless Kineo, Anti Bocor Harganya Bikin Melongo

Indra GT - Selasa, 2 Maret 2021 | 21:55 WIB

MOTOR Plus-online.com - Pengguna moge yang ingin pakai pelek jari-jari dan sudah tubeless ada pelek Kineo yang jadi pilihan dan harganya bikin melongo.

Pelek Kineo yang berasal dari Italia memang dirancang untuk moge yang ingin tampilannya kembali klasik menggunakan jari-jari.

"Pelek Kineo ini merupakan pelek jari-jari yang dapat menggunakan ban tubeless" ujar Trisno Budilaksana Owner Holy 72 Garage.

"Jadi udah anti bocor, jika kena bannya kena paku tidak langsung kempes sehingga menyusahkan saat riding" ungkap Trisno.

Baca Juga: Pelek MOS Bikin Tampilan Vespa Tambah Ciamik, Harganya Segini

Baca Juga: Pilihan Pelek Aluminium Vespa, Ada Yang Harganya Tembus Rp 28 Juta

"Bedanya dengan pelek jari-jari lainnya, Kineo tidak ada lubang di dalam pelek sehingga tidak ada lapisan karet penutup jari-jari" terang pria berkaca mata ini.

"Jari-jarinya menempel di pelek menggunakan nipel" beber pria yang hobi turing ini.

"Jadi jari-jari pelek sudah tidak perlu disetel-setel lagi" tutur Trisno.

Harga sepasang pelek Kineo ternyata bikin melongo, untuk memiliki pelek jari-jari tubeless ini harus merogoh kocek 3.100 Uero.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.