Akhir Maret 2021, Dorna Cek Kesiapan Sirkuit MotoGP Indonesia

Indra Fikri - Rabu, 3 Maret 2021 | 16:30 WIB
Instagram.com/bambang.soesatyo
Akhir Maret 2021, Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP akan mengecek kesiapan sirkuit MotoGP Indonesia di Mandalika, Lombok.

MOTOR Plus-online.com - Akhir Maret 2021, Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP akan mengecek kesiapan sirkuit MotoGP Indonesia di Mandalika, Lombok.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo bersama jajaran Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet bersama MGPA memastikan bahwa Dorna Sports akan datang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 28 Maret 2021.

Hal itu dilakukan guna memastikan kesiapan akhir sirkuit internasional Mandalika yang akan dijadikan salah satu tuan rumah penyelenggaraan MotoGP 2021.

Baca Juga: Pengerjaan Lintasan Sirkuit Mandalika 4,31 Km Capai 58%, Target Juni Selesai

Baca Juga: Sirkuit MotoGP Indonesia Punya Saingan, Madrid Juga Bikin Sirkuit Baru

Untuk itu, Bamsoet berharap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, memanfaatkan event internasional ini untuk mempromosikan ‘Wonderful Indonesia’ di mata dunia.

"Dengan menyelenggarakan MotoGP, Indonesia akan mendapatkan tiga keuntungan utama, yakni dari sisi country branding, tourism effect, dan multiplier effect economy," kata Bamsoet.

"Karenanya IMI senantiasa aktif memberikan dukungan."

"Dimulai dari pra penyelenggaraan dengan terlibat dalam proses homologasi sirkuit Mandalika, serta selama penyelenggaraan MotoGP melalui penyediaan medical center serta marshal track," ujar tambahnya, Selasa (2/3/21).

Turut hadir antara lain CEO MGPA Ricky Baheramsjah dan Chief Strategic Communication Officer MGPA Happy Harinto dan Wakil Ketua Umum Internasional dan Event Judiarto.

Baca Juga: Gak Kalah Besar, Biaya Rumah Sakit Sirkuit Mandalika Capai Ratusan Juta

Source : Instagram.com/bambang.soesatyo
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.