MABAR (Maret Berhadiah) Bareng Yamaha Pelita Motorindo Group

Yuka Samudera - Selasa, 9 Maret 2021 | 20:50 WIB
Dok. YIMM
Yamaha Pelita Motorindo Group kembali mengadakan program spesial “MABAR” atau Maret Berhadiah.

 

MOTOR Plus-Online.comYamaha motor melalui dealer-dealernya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh para pelanggan.

Pada bulan Maret ini, Yamaha Pelita Motorindo Group kembali mengadakan program spesial “MABAR” atau Maret Berhadiah.

Program spesial ini berlaku di seluruh cabang Yamaha Pelita Motorindo Group di area Jakarta, Bekasi dan Cikarang, terhitung dari tanggai 1 – 31 Maret 2021.

“Program Mabar ini merupakan salah satu apresiasi kami dengan memberikan hadiah menarik kepada para pelanggan setia Yamaha Pelita Motorindo Group," tutur Eka Rianus selaku Manager Marketing Pelita Motorindo Group.

Baca Juga: Asyik, Beli Motor Baru Yamaha Bisa Pakai Program Tukar Tambah

Baca Juga: Keren, Lilik dan Balda Taklukan Timor Leste dengan All New Yamaha NMAX

"Hadiah ini berlaku untuk pelanggan setia yang akan melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di seluruh cabang Yamaha Pelita Motorindo Group area Jakarta, Bekasi - Cikarang selama bulan Maret,” lanjutnya.

Seluruh pelanggan Yamaha Pelita Motorindo Group yang melakukan transaksi pembelian semua tipe motor Yamaha berkesempatan untuk memutar roulette berhadiah yang tersedia di seluruh cabang Yamaha Pelita Motorindo Group.

Dok. YIMM
Yamaha Pelita Motorindo Group kembali mengadakan program spesial “MABAR” atau Maret Berhadiah.

Hadiah-hadiah menarik yang dapat dibawa pulang seperti ricecooker, dispenser, setrika, jam dinding, payung dan jas hujan.

Program Mabar ini berlaku di seluruh cabang Yamaha Pelita Motorindo Group area Jakarta – Bekasi, seperti :

Source : Yamaha
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.