Advertorial

Rekomendasi 5 Riding Gear Keren Untuk Motor Chopper

Fathia Yasmine - Senin, 15 Maret 2021 | 16:00 WIB
Dok. Customland
Ilustrasi berkendara dengan motor chopper

Motorplus-online.com – Situasi saat ini, membuat aktivitas bikers jadi dan terbatas. Apalagi ketika membahas riding, kegiatan satu ini pasti terasa kurang seru jika hanya dihadiri oleh segelintir orang. Alhasil, riding jadi salah satu event yang paling dikangenin oleh banyak bikers.

Bukan cuma perkara nongkrong bareng, event satu ini menjadi kesempatan buat mengendarai motor yang sudah dibangun sepenuh hati dengan mengikuti tren terkini.

Nah, sambil menunggu waktu untuk bisa riding lagi, kenapa kamu enggak manfaatin aja momen saat ini untuk nyiapin riding gear yang kece? Penampilan akan maksimal ketika kembali “ngaspal”.

Apalagi kalau motor yang kamu miliki berjenis chopper. Tampilan motor akan terlihat lebih macho kalau rider-nya juga pakai riding gear yang senada. 

Sebagai inspirasi, kamu bisa cek lima riding gear buat motor chopper yang sudah dikurasi oleh kolektif Customland. Pakai riding gear kece berikut ini kamu bisa kembali terkoneksi dengan hobi motor dan “menangin” gaya stylish rider di antara teman-teman komunitas.

 Baca Juga: Motor KTM 1290 Versi Baru Bakal Meluncur, Fitur Ini Malah Dihapus

Half face helmet atau club helmet

Dok. Customland
Ilustrasi penggunaan helm face helmet

Chopper adalah istilah untuk aliran modifikasi dengan memotong bagian-bagian motor yang dirasa tidak perlu.

Nah, buat melengkapi penampilan, ketimbang menggunakan helm full face konvensional, akan lebih bagus kalau kamu menggunakan helm bergaya half face helmet atau club helmet.

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.