Sikat Pinjaman Tanpa Agunan Tanpa Limit dari BRI Tenor Sampai 15 Tahun

Aong - Rabu, 17 Maret 2021 | 20:30 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi Bank BRI sebelum masa pandemi

MOTOR Plus-online.com - Di zaman seperti sekarang banyak yang butuh pinjaman tanpa agunan tanpa limit dengan tenor yang lama bisa puluhan tahun.

Sikat pinjaman tanpa agunan tanpa limit dari BRI tenor sampai 15 tahun dan aman karena dicover asuransi jiwa yang besar.

Kredit tanpa agunan tanpa limit program dari BRI yaitu Briguna Karya bro.

Pinjaman tanpa agunan tanpa limit Briguna Karya tidak susah diajukan oleh masyarakat manapun.

Baca Juga: Syarat Ajukan Pinjaman Sampai Rp 50 Juta di BRI, Langsung dari HP

Baca Juga: Isi Data Pribadi dan Foto KTP, Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Agunan Cair dari BRI

Dikutip dari laman resmi BRI via kontan.co.id, Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI.

Briguna Karya diberikan kepada calon debitur/debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Briguna Karya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif.

Misalnya, pembelian barang bergerak/tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah/sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular