Advertorial

Ingin Tampil Lebih Gaya atau Memiliki Usaha Kekinian? BAF Solusinya!

Fathia Yasmine - Senin, 22 Maret 2021 | 09:05 WIB
Dok. BAF
Promo cicilan motor dan dana syariah dari Busan Auto Finance (BAF)

Motorplus-Online.com – Keinginan untuk upgrade motor, seringkali menggoda saat melihat iklan dari salah satu pabrikan otomotif. Jelas, siapa yang tidak tergoda untuk memiliki motor baru dengan performa yang lebih canggih, lebih keren plus dilengkapi dengan fitur-fitur terkini?

Terlebih di masa pandemi saat ini, tidak sedikit warga yang beralih untuk menggunakan kendaraan pribadinya dalam melakukan aktivitas sehari-hari dengan alasan merasa lebih aman dan nyaman.

Namun, bagi sebagian orang keinginan tersebut nampak seperti mimpi karena terkendala cicilan kendaraan roda dua yang dimiliki saat ini belum lunas. Seperti kita ketahui bahwa menjual motor yang belum lunas cicilannya, pasti akan ribet karena Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) tidak ditangan Anda.

Hal tersebut hanyalah cerita lalu,  kini PT Bussan Auto Finance (BAF) menawarkan program terbaru yaitu upgrade motor Yamaha bagi konsumen aktif BAF. Melalui program ini, BAF membantu konsumen menjual motor Yamaha lama yang dimiliki serta masih dalam proses cicilan untuk menggantinya dengan motor Yamaha varian baru. Hal ini menarik, karena konsumen tidak perlu punya dua cicilan berbeda untuk motor lama dan motor barunya.

Baca Juga: Motor Saudara Yamaha MX King Meluncur, Pakai Mesin R15 Harganya Segini

Direktur BAF, Armando Lung, yang akrab disapa A Lung mengatakan, kehadiran Program Renewal dari BAF diharapkan mampu mewujudkan impian para konsumen aktif BAF yang ingin memiliki motor Yamaha tipe terbaru tanpa harus ribet dengan melunasi cicilan terlebih dahulu atau menjual motornya.

“BAF memberikan solusi yang tepat bagi konsumen setianya. Untuk itu, tim kami siap untuk membantu penjualan sepeda motor lama milik konsumen dan membantu pengadaan sepeda motor baru sesuai keinginan konsumen dengan proses yang cepat,” ujar A Lung melalui pernyataan tertulis yang diterima redaksi MotorPlus, Jumat (19/3/2021).

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan program ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Program hanya berlaku bagi konsumen BAF yang saat ini memiliki sisa angsuran berjalan kurang dari sembilan bulan, serta motor yang dimiliki setidaknya merupakan pabrikan tahun 2017 atau lebih baru.

Konsumen cukup mengajukan permohonan untuk memanfaatkan program ini ke kantor BAF terdekat. Jika ogah ribet untuk keluar rumah, tenang saja, konsumen juga dapat mengajukan secara online melalui aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store atau website www.baf.id, dan jangan lupa siapkan dokumen pribadi seperti KTP, kartu keluarga, dan akta nikah.  

 Baca Juga: Siapin NIK dan Nomor Telepon, Bantuan Rp 2,4 Juta Cair Bulan Ini

Penulis : Fathia Yasmine
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA