Ketua IMI Bamsoet Resmi Buka Event Balap Road Race ICP Subang 2021

Erwan Hartawan - Minggu, 21 Maret 2021 | 10:20 WIB
Dok Motor Plus
Ketua IMI Bambang Soesatyo buka balap road race ICP Subang 2021

MOTOR Plus-Online.com - Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo (Bamsoet) membuka gelaran balap road race Indonesia Cup Prix (ICP) 2021.

Dalam seremonial, Bamsoet mengatakan kedatangannya bersama rombongan memastikan bahwa kejuaraan balap road race Indonesia Cup Prix 2021 berjalan dengan aman, tertib, disiplin.

Tak lupa Bamsoet menegaskan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Ini adalah event atau kejuaraan yang kedua yang saya buka dengan komitmen protokol kesehatan dijaga dengan ketat, kemarin saya buka di sentul dan hari ini di Subang," katanya saat pembukaan ICP Subang 2021.

Baca Juga: Balap Road Race Subang ICP 2021, Ajang Silaturahmi Para Mantan Pembalap

Baca Juga: Link Live Streaming Balap Road Race H. Putra Indonesia Cup Prix 2021

"Saya tahu saudara-saudara sudah tak sabar lagi ingin bertanding, ingin berlomba, setelah selama ini kita dibatasi kegiatan karena kita memang harus menjaga diri kita, keluarga kita, dan lingkungan kita dari penyebaran Covid-19," lanjutnya.

Bamsoet yang juga menjabat sebagai ketua MPR RI, mengatakan setelah ini akan ada kejuaraan nasional memperebutkan piala presiden.

"Semoga saudara-saudara hari ini bisa keluar menjadi salah satu juaranya dan bbeberapa yg akan datang kita juga akan adakan kejuaraan nasional memperebutkan piala presiden, yaitu balap motor bebek piala presiden," sambung Bamsoet.

Terakhir, ia mengucapkan selamat bertanding untuk semua pembalap yang hadir hari ini di ICP Subang 2021.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular